BERITABETA.COM – Artis Prilly Latuconsina dengan bangga mengumumkan dirinya kini jadi pemilik klub Persikota Tangerang. Prilly menyusul pesohor Tanah Air lain yang terjun mengakuisisi klub sepak bola seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar.

Ia mengikuti jejak beberapa selebritis tanah air yang terjun ke dunia sepak bola Indonesia.

Prilly Latuconsina mengaku telah sah menjadi pemilik Persikota melalui akun Instagramnya, @prillylatuconsina96 pada Minggu (30/1/2022) siang WIB.

"Perempuan juga bisa. Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalah sekarang aku bergabung di Persikota sebagai pemilik," ujar Prilly.

Selain itu, masih ada Gading Marten yang menjabat sebagai Wakil Presiden Pemasaran Persik Kediri.

Prilly Latuconsina memutuskan akuisisi klub Persikota Tangerang, setelah sebelumnya niatnya itu disampaikan  usai kemenangan Timnas Indonesia di babak Semifinal Piala AFF.

Prilly mulai terang-terangan soal niatnya mengakusisi tim sepak bola setelah tim nasional (Timnas) Indonesia sukses melaju ke tahap final Piala AFF Suzuki Cup 2020.

Prilly mulai melirik cabang olahraga sepak bola sebagai investasinya. "Kayaknya asyik ya punya klub bola. Mungkin gak ya aku punya klub bola?" tulis Prilly pada Minggu 26 Desember 2021.

Gadis kelahiran 15 Oktober 1996 yang berprofesi sebagaiu aktris, presenter, model, aktivis, penulis, produser, pengusaha, penyanyi ini secara terang-terangan menyebut bahwa ia ingin mengakuisisi klub liga 3 dan menjadikan Persikota Tangerang sebagi salah satu opsi.

"Selama di New York juga selalu research klub klub bola di liga 3 sampe nonton ulang pertandingannya," tulis Prilly di Instagram Story, Senin (3/1/2022).

Prilly Latuconsina akhirnya mengumumkan bahwa ia resmi menjadi pemilik Persikota Tangerang. Lewat unggahan Instagram pada Minggu (30/1/2022) Prilly mengaku telah bergabung dengan Persikota Tangerang.

"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," tulis Prilly di akun @prillylatuconsina96. "Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya," imbuhnya.

Prilly berharap keberadaannya bisa membawa Persikota Tangerang menjadi klub sepak bola terbaik dan sukses jadi juara Liga 1 (*)

Editor : Redaksi