BERITABETA, Ambon – Pelanggan Telkomsel area Ambon atas nama Jemmy Thiesno, ketiban rejeki hadiah mobil Honda HR-V dari Telkomsel.  Jemmy Thiesno ditetapkan sebagai pemenang Program Undian Telkomsel Siaga 2018, periode Agustus lalu di Jakarta.

Pengumuman pemenang undian ini digelar Telkomsel di lobi lantai 1, pusat perbelanjaan Maluku City Mall (MCM), Ambon, Jumat sore (28/09/18).

Pantauan beritabeta.com di lokasi kegiatan,  pelanggan Telkomsel area Ambon ini keluar sebagai salah satu pemenang unian berhadiah mobil Honda HR-V dari 2 (dua) unit yang disediakan Telkomsel.

Penyerahan hadiah secara langsung dilakukan Manager Branch Area  Ambon,   Oka Mahendra  dan Manager Loyalti and Retention Area Support Syamsunil kepada pemenang.

Manager Branch Telkomsel Ambon, Oka Mahendra mengatakan, Telkomsel akan terus berusaha  meningkatkan kualitas layanan  sehingga, dapat menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya.

“Selamat kepada Bapak Jemmy Thiesno yang telah menjadi salah satu pemenang, dalam pengundian  periode terakhir pada program Telkomsel Siaga 2018.  Telkomsel akan hadir dengan berbagai program loyalty lainnya, untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan kami,” ucapnya.

Sejatinya, Jemmy Thiesno adalah pelanggan Telkomsel yang berprofesi sebagai wiraswasta. Dia telah lama menggunakan Telkomsel sebagai provider andalannya dalam mendukung usaha dan keperluan pribadinya.

Menurutnya, peserta undian dapat melakukan pengecekan status pemenang dengan menghubungi *123# atau dengan mengirimkan SMS ke 777 ,dengan isi pesan WIN. Pajak hadiah ditanggung Telkomsel. Daftar lengkap pemenang serta informasi lainnya mengenai program ini ,dapat dilihat di www.telkomsel.com/SIAGA2018.

Terkait program undian ini, Oka kemudian menghimbau pelanggan, untuk selalu waspada terhadap penipuan yang mengatas namakan Telkomsel.

Dalam menyampaikan segala informasi untuk pelanggan, baik mengenai program, layanan, produk, ataupun promosi berhadiah, Telkomsel selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi. Seperti melalui surat, pemberitaan di media massa nasional, informasi di GraPARI terdekat atau di Call Center Telkomsel, serta situs resmi perusahaan www.telkomsel.com.

Salah satunya seperti pengumuman pemenang undian yang diadakan Telkomsel.

Dalam sambutan singkatnya, Thiesno mengemukakan, ini kedua kalinya, dia memenangkan undian Telkomsel.

“Ini kali kedua ,Saya mendapat hadiah dari Telkomsel. Pertama kali, dapat hadiah uang tunai dengan program yang berbeda, sekarang malah dapat HR-V. Setiap ada Program Telkomsel POIN, pasti Saya rutin menukarkan poin Saya, info programnya dari broadcast sms Telkomsel yang masuk ke nomor Saya,” ungkap Thiesno.

Ditambahkan oleh salah satu staf Telkomsel cabang Ambon Hendrik bahwa  undian Telkomsel ini secara nasional serta Telkomsel mengadakan undian dua  unit mobil dan salah satu pemenangannya adalah pelanggan yang berdomisili di Maluku. Sedangkan pemenang undian kedua, diluar Maluku. (BB/Zali)