BERITABETA.COM, Masohi – Cinta Laura Kiehl, artis blasteran Indonesia –Jerman berkesempatan mengunjungi Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) dalam sebuah moment yang digelar TP PKK Malteng.

Cinta Laura diundang  TP PKK Maluku Tengah dalam acara  workshop Meet & Learn yang digelar di Baileo Ir. Soekarno, Masohi, Rabu 26 Juli 2023.

Dari rangkaian kegitannya di kota Masohi Cinta Laura ikut menikmati kuliner khas Maluku yakni papeda di Pandopo Bupati Malteng.  

Dari penggalan video yang diterima beritabeta.com, Cinta Laura tampak mencoba menuangkan papeda dengan sendok  ke piring yang disediakan.

Artis kelahiran 17 Agustus 1993 di Quakenbrück, Jerman ini terlihat begitu cekatan menuang papeda panas yang tersadi di meja makan.

Cinta yang dikenal memiliki keunikan logat dan aksen bicaranya seperti percampuran antara bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, ini terlihat begitu supel.  

Selama berada di Masohi, artis yang memulai debutnya di dunia hiburan setelah menjadi finalis Top Model 2006 itu, juga ikut memberikan perhatiannya dengan menyumbangkan uang sebesar Rp50 juta guna dimanfaatkan menunjang  fasilitas Rumah Aman di Kota Masohi.

Rumah Aman ini merupakan tempat penyedia layanan yang menangani anak-anak korban kekerasan seksual atau anak yang berhadapan dengan hukum (AKH).