BERITABETA.COM  – Aktor Bollywood Sameer Sharma ditemukan tewas di rumahnya pada Rabu (5/8/2020). Sameer mengakhiri hidupnya sendiri di apartemen yang baru disewanya di Malad, Mumbai, India.

Dilansir Times of India, tidak ada catatan atau surat ditemukan di dalam rumah. Kabar meninggalnya aktor 44 tahun ini mengejutkan publik dan rekan-rekannya sesama artis.

Rekan Sameer Sharma di drama Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon, Geetanjali Tikekar, sampai tak bisa menahan tangis saat mendengar berita kematian sahabatnya itu. Saat dimintai keterangan ETimes TV, Tikekar begitu emosional dan meminta untuk ditelepon di lain waktu.

Setelah mengumpulkan kekuatan, artis 39 tahun itu buka suara. Ia mengenang kebersamaannya dengan Sameer Sharma atau yang akrab disapanya Sam.

“Saya masih tidak percaya dengan berita ini. Saya sangat terguncang. Dia adalah teman dekat. Ya, kami selalu berhubungan baik selama acara atau sesudahnya,” kata Tikekar.

“Faktanya, Sameer dan suamiku Sikandar Kharbanda saling berhubungan baik selama lockdown. Dia memiliki ikatan yang begitu besar dengan kita semua. Dari semua acara yang saya bintangi, saya hanya hanya percaya dengan beberapa orang dalam hidup. Sameer adalah salah satu teman semacam itu,” sambungnya.

Tikekar sangat terpukul dengan berita kematian sahabatnya. Ia mengaku tak percaya saat seseorang memberi tahu informasi ini padanya.

“Pagi ini seorang teman menelepon dan memberi tahu saya tentang berita itu dan mengatakan bahwa Sam sudah tidak ada lagi. Saya tidak menyadarinya. Dia tidak menjelaskan dengan detail, karena saya bingung. Setelah seseorang mengirimkan berita, dia memberi tahu bahwa ini tidak boleh dibagikan ke siapapun. Tapi kemudian saya mendapat tautan ke berita kematiannya dan saya menyadari itu sudah tersebar keluar,” ujar Tikekar.

Sebelum lockdown di India, Sameer Sharma sempat menghubungi suami Tikekar. Keduanya mengobrol seperti biasa dan dia terdengar baik-baik saja.

“Hanya 10-12 hari yang lalu, dia berbicara dengan suami saya, itu hanya obrolan biasa. Dia melakukan percakapan yang sangat teratur dan terdengar baik-baik saja,” ucapnya.

Ketika ditanya apa yang memicu Sameer Sharma untuk mengakhiri hidupnya, Tikekar tak mau buka suara. Namun, dia mengungkap bahwa sahabatnya itu sangat sensitif dan emosional.

“Saya tidak bisa mengatakan banyak. Dia adalah orang yang memikirkan segalanya. Jika Anda membaca tentang postingannya, isinya sangat gelap,” ujar Tikekar.

“Dia tidak berada dalam ruang yang baik secara emosional, itu pasti. Secara profesional, dia baik-baik saja dan memiliki lingkaran pertemanan yang luar biasa dan akan melakukan apapun untuknya,” lanjutnya.

Tikekar menceritakan bahwa Sameer Sharma memiliki kecenderungan untuk cuti panjang dan pulang. Ia sangat suka menghabiskan waktu sendiri.

“Dia memiliki kehidupan yang baik, teman yang baik, dia banyak membaca, sangat berbakat. Anda dapat melakukan percakapan tentang apapun dengannya. Saya ingat semua momen yang kita bagikan bersama sambil bekerja selama tiga tahun. Dia menjadi bagian tak terpisahkan dari keluargaku, tapi dia sering menghilang. Dia akan kembali dan kemudian minta maaf. Persahabatan kami begitu kuat,” kata Tikekar.

Saat bekerja bersama, Tikekar mengatakan bahwa Sameer Sharma adalah sosok yang mudah bergaul. Ia juga sangat menyenangkan dan setia kawan.

Tikekar pernah bertemu dengan saudara perempuan aktor Bollywood itu, Bunda. Ia mengatakan bahwa keluarga sahabatnya itu tinggal jauh di Bangalore.

“Keluarganya berasal dari Bangalore dan saya tidak pernah benar-benar bertemu dengan mereka. Semoga Tuhan memberi mereka kekuatan,” ujarnya (BB-DIP)

Sumber : www.haibunda.com