BERITABETA.COM, Ambon - Pamahanunusa Road Race Open Championship 2023 resmi bergulir di Sirkuit Jaksa Agung R. Seoprapto, Ina Marina, Masohi, Kabupaten Maluku Tengah.

Kegiatan yang digelar dalam Rangka Menyambut HUT TNI ke-78 ini mempertemukan 3 Kelas Balapan di Bumi Pamahanunusa, ini disponsori PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Masohi

Tiga kelas yang dilombakan masing-masing, Kelas Eksebisi untuk rider di atas 37 tahun, Kelas Pendukung dimulai dari kategori Bebek 125 CC hingga Sport 150 CC Standar dan Kelas Utama dengan kategori Bebek 4 Langkah 150 CC Tune Up Rookie, Novice serta Expert.

PLN UP3 Masohi menyatakan berkomitmen dan konsisten dalam mengembangkan bakat lokal dengan menjadi Sport Sponsorhip dalam ajang tersebut.

“Sponsorship ini merupakan bukti komitmen dan konsistensi PLN dalam mendukung bakat lokal terutama generasi muda dalam dunia otomotif,” ujar General Manager PLN Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara (UIW MMU), Awat Tuhuloula di Ambon,  Senin (18/9/2023).

Melalui ajang ini, kata Awat, para pembalap bisa menunjukkan bakatnya dengan tetap menjaga sportivitas. Dalam ajang tersebut juga, PLN UP3 Masohi berkesempatan untuk mengedukasi masyarakat melalui aplikasi PLN Mobile di arena balap.

Tim Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan UP3 Masohi, Muhammad Santri Anwar menuturkan, ribuan mata yang menyaksikan pembalap jagoannya turun sirkuit, di antara mereka merupakan pelanggan PLN.

 

 

Kesempatan yang baik, dapat bertemu dan memperkenalkan aplikasi yang bisa memudahkan mereka dalam hal apapun terkait kelistrikan.

Terutama, selama September 2023 yang bertepatan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional (HPN), terdapat promo tambah daya bagi pelanggan yang memiliki daya 450 VA hingga 5.500 VA hanya dengan harga RP 202.300.