BERITABETA.COM, Piru – Jajaran Brigadir Mobil (Brimob) Kompi 2 Yon B Pelopor Piru, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), dipimpin Komandan Kompi (Danki), Iptu Supriyadi, melakukan penanaman pohon, di lokasi kesatuan tersebut, Sabtu (4/1/2020).

Penghijauan ini guna melanjutkan program Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), di Mako Brimob pada Sabtu (4/1/2020). Rincian jenis pohon yang ditanama yakni, sebanyak 25 anakan rambutan dan 25 anakan kelapa.

Iptu Supriadi kepada wartawan mengatakan, kegiatan penanaman pohon tersebut merupakan kelanjutan dari progaram Kapolri untuk melakukan penghijauan di Indonesia.

“Sebelumnya Pak Kapolri juga sudah melakukan hal ini. Sehingga, saya dan personil Brimob di Kompi 2 Piru kembali melanjutkannya. Jenis pohon yang kami tanam yaitu pohon kelapa raja dan pohon rambutan, sebanyak 50 anakan,”  kata Supriyadi.

Dia berharap, kedepan para personil Brimob serius merawat anakan pohon-pohon yang sudah ditanam tersebut, agar tumbuh dan berkembangbiak dengan baik serta bermanfaat bagi khalayak. (BB-AT)