BERITABETA.COM,Jakarta – Setelah lama hidup sendiri, model, aktris, pembawa, acara, dan penyanyi Luna Maya Sugeng yang lebih dikenal dengan panggilan Luna Maya, kini mengungkap soal kriteria pria yang diimpikan.

Artis  multitalenta ini mengaku saat ini hanya butuh pendampung hidup yang setia dan mau menua bersamanya.

“Gue cari orang yang mau tua bersama gue," kata Luna Maya dikutip dari kanal Rio Motret di YouTube, Jumat (5/3/2021).

Bukan saja itu, pesohor kelahiran 26 Agustus 1983 itu mengaku tidak masalah bila pernikahannya nanti hanya digelar secara sederhana.

"Kalau nanti wedding-nya cuma di KUA enggak masalah. Enggak perlu pesta yang gimana," ujar Luna.

Mantan kekasih Ariel Noah ini membeberkan dirinya menganggap pernikahan dengan orang yang dicintai tidak penting.

"Kalau misalkan akad nikah pakai baju biasa, tandatangan (di KUA, red) enggak apa-apa," jelas Luna.

Luna Maya rupanya sudah pasrah dengan jodohnya. Beberapa kali memimpikan pernikahan, namun hubungan asmaranya justru kandas.

Dalam video 'LUNA MAYA "KEMUNGKINAN UNTUK ARIEL MASIH ADA" #KLIKULIK EPS 27' yang diunggah RIOMOTRET di YouTube pada Rabu 3 Maret wanita kelahiran Denpasar, Bali, juga mengaku lebih suka menjalin hubungan asmara dengan cowok Asia ketimbang bule. Perihal itu, dia punya alasan sendiri.

Dia juga menuturkan kalau suka dengan budaya Asia. Sedang orang-orang punya budaya yang cukup berbeda.

"Gue seneng culture Asia. Gue suka karena masih ada budaya ketimuran, dan itu baik kalau kita berkeluarga kita lestarikan budaya itu," kata Luna Maya.

Luna merupakan anak dari pasangan Utut Bambang Sugeng dan Desa Maya Waltraud Maiyer.

Ia mengawali kariernya sebagai model dan berhasil meraih juara di ajang model remaja. Kemenangan inilah yang membuatnya dibanjiri berbagai tawaran model, baik catwalk maupun bintang iklan.

Pada tahun 1999, ia terjun ke dunia seni peran dan debut akting sebagai peran pendukung lewat film 30 Hari Mencari Cinta sebagai Barbara. Kariernya di dunia akting berlanjut di film Brownies pada tahun 2005.

Namanya semakin populer di dunia hiburan Tanah Air, setelah berakting dalam film Cinta Silver. Luna Maya menjadi perbincangan publik ketika menjalin hubungan kasih dengan Ariel, vokalis Noah.

Tidak hanya itu, Luna Maya juga menjadi presenter beberapa acara musik, salah satunya Dahsyat bersama Olga Syahputra dan Raffi Ahmad.

Luna Maya pernah terjun ke dunia tarik suara pada tahun 2013. Ia melantunkan lagu berjudul "Suara" bersama grup band Hijau Daun (BB-DIP)