BERITABETA.COM, Ambon - Menjaga kesehatan fisik dan mental adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan dalam kehidupan sehari-hari. Sayangnya, masih banyak orang yang sering mengabaikan kesehatan mental mereka sendiri, sehingga mereka sering merasa tertekan atau stres.

Itulah sebabnya, penting bagi seseorang untuk meluangkan waktu bagi dirinya sendiri atau yang dikenal dengan Me Time demi memperbaharui suasana hati dan pikirannya sembari mengurangi rasa stres tersebut.

Momen awal bulan bisa menjadi waktu yang tepat untuk memanjakan atau mengapresiasi diri sendiri. Mulai dari memuaskan lidah dengan kuliner nikmat hingga merawat diri dengan layanan yang terbaik.

Mari simak inspirasi aktivitas me time yang bisa kamu lakukan sambil menikmati promo cashback 30% dari merchant baru ShopeePay minggu ini agar lebih hemat:

Makan Sepuasnya Sambil Bersenang-Senang

Rekomendasi ini akan sangat cocok bagi pecinta kuliner yang ingin mencoba ragam makanan baru. Menjelajahi cita rasa kuliner dapat menambah mood dan keceriaan tersendiri.

Salah satu rekomendasi kuliner kekinian yang bisa kamu coba, yaitu Kokku Ramen, tempat ramen hits yang menawarkan beraneka macam makanan khas Jepang seperti snack, ramen, hingga rice bowl. Cek Instagram Kokku Ramen di @kokku.ramen untuk informasi lengkap dan tempat pembeliannya.

Selain menikmati sajian Ramen, sajian makanan khas Timur Tengah dari Al Tahrir Restaurant & Cafe juga bisa menjadi alternatif pilihan kuilinermu. Restoran yang terletak di Plaza Festival Mall Kuningan menawarkan menu otentik khas Middle Eastern, seperti Lamb Kebuli Rice, Maryam Bread, Baklava Beef, dan sebagainya.

Nikmati sensasi makan di negara Timur Tengah di restoran ini dan jangan lupa manfaatkan promo cashback 30% dengan menggunakan metode pembayaran dari ShopeePay. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Instagram @altahrirrestaurant

Perawatan Diri

Merawat diri adalah salah satu aktivitas favorit yang tidak hanya disukai kaum perempuan namun juga laki-laki. Bagi kamu yang tinggal di kota Semarang, kamu bisa kunjungi klinik kecantikan Charisma Aesthetic Skin Care yang menawarkan berbagai macam perawatan diri seperti facial, laser, IPL, oxygen infusion, dan lain-lain. Cocok sekali bagi yang mempunyai masalah kulit seperti jerawat, bekas jerawat, dan pigmen kulit yang tidak merata.