BERITABETA.COM, Jakarta - Momen gajian yang sudah kita tunggu-tunggu akhirnya akan datang sebentar lagi. Saat gajian tiba, kita tentunya sudah memikirkan daftar kewajiban yang harus kita bayarkan dan sebagian dana yang ingin ditabung.

Setelah memenuhi kewajiban tagihan dan juga menabung, tak ada salahnya jika kamu memberikan sedikit reward untuk diri sendiri. Tidak perlu mahal-mahal, kamu bisa beli sesuatu yang sederhana tapi bisa buat kamu lebih semangat.

Yuk, kita ulik empat hal sederhana yang bisa dilakukan untuk menyenangkan diri sendiri saat momen gajian. Dijamin, tips ini bisa bikin momen gajian kamu jadi makin seru:

Kulineran Hemat dari Rumah

Menikmati sajian kuliner favorit bisa menjadi reward bagi setiap orang setelah bekerja keras selama sebulan. Mentraktir diri sendiri adalah bagian dari apresiasi diri yang bisa meningkatkan mood dan semangatmu.

Banyak pilihan restoran yang siap menyajikan menu makanan favoritmu, seperti Burger King, D'COST, Dapur Solo, Domino's Pizza, Eatlah, hingga Genki Sushi. Selain menikmati rasa makanan yang enak, kamu juga bisa memanfaatkan promo menarik ShopeePay Mantul Sale dari ShopeePay yang berlangsung tanggal 25-27 Maret 2021 agar lebih hemat.

Nongkrong Virtual Ditemani Camilan Kekinian

Walaupun vaksin sudah mulai disebarkan untuk masyarakat Indonesia, kita harus tetap berupaya mengurangi risiko penyebaran virus COVID-19. Itulah sebabnya nongkrong virtual masih menjadi opsi terbaik untuk bertemu teman-teman sambil mengobati rasa rindu.

Selayaknya nongkrong secara langsung, nongkrong virtual akan lebih seru bila ditemani oleh camilan. Auntie Anne's, Gulu Gulu, Jolly Time, Montato, Sour Sally merupakan beberapa opsi camilan kekinian yang pas untuk menemani nongkrong virtual bersama teman-teman. Sebaiknya, camilan kekinian tersebut dipesan melalui layanan pesan antar makanan atau take away.

Beli Hadiah untuk Diri Sendiri dan Orang Tersayang

Memberikan hadiah untuk orang tersayang atau diri sendiri tentu penting dilakukan untuk saling mengapresiasi. Belilah hadiah yang bermanfaat sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan dirimu sendiri maupun sang penerima hadiah.

Saat ini, produk-produk di Aurum Lab, BLP Beauty, BOOKS AND BEYOND, Fipper, dan Wallts Wallet sedang memiliki potongan harga yang bisa memberikan keuntungan berlipat berkat kampanye ShopeePay Mantul Sale! 

Penuhi Kebutuhan Bulanan

Selama masa pandemi, orang kini lebih sering dilakukan secara online atau menggunakan digital payment. Kamu bisa belanja kebutuhan rumah tangga seperti buah-buahan, hand sanitizer, sabun cuci tangan, vitamin, bahan memasak dan beragam makanan bergizi secara offline di Alfamart, Alfamidi, maupun online di Belfarm.id.

Saat belanja bulanan, kamu bisa menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran agar belanja bulananmu menjadi lebih hemat.

Keempat hal di atas hanyalah sebagian kecil dari banyaknya pilihan aktivitas yang bisa kamu lakukan setelah gajian. Sehubungan dengan pandemi yang masih berlangsung, jangan lupa untuk jaga kesehatan dan selalu patuhi protokol kesehatan saat menjalani setiap aktivitas.

Selain itu, sekali lagi jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati promo menarik dari kampanye ShopeePay Mantul Sale (SMS) yang berlangsung dari tanggal 25-27 Maret 2021 ini.

Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi tautan ini. Jadi, apa rencanamu setelah gajian? (BB-DIP)