BERITABETA.COM, Jakarta - Siapa yang sudah rindu untuk pergi liburan? Situasi pandemi yang belum usai ini menimbulkan kerinduan yang mendalam untuk mengunjungi destinasi wisata favorit sambil mencicipi kuliner khas di destinasi tersebut. Namun, kita masih harus tetap semangat ya menahan rindu liburan hingga kondisi sudah benar-benar pulih. 

Nah, untuk mengobati rasa rindu liburan, kamu bisa mencoba berwisata kuliner lokal hingga mancanegara di berbagai merchant baru ShopeePay berikut ini:

Kuliner lokal asli Indonesia

Masakan Indonesia mempunyai rasa yang tidak kalah lezat dengan makanan dari negara lain. Hal ini yang menjadikan masakan Indonesia sebagai salah satu makanan paling lezat di dunia. Keberagaman rempah, bumbu, dan bahan olahan menjadikan masakan Indonesia di setiap daerah memiliki cita rasa khusus yang berbeda-beda.

Obati rasa rindu kamu atas cita rasa kuliner asli Indonesia dengan mengunjungi Kincir Souvenir Kitchen & Bar yang berlokasi di Mall Artha Gading. Kamu bisa mencicipi berbagai menu asli Indonesia seperti Ayam Bakar Taliwang, Mie Godok Jawa, Sate Maranggi hingga camilan lokal seperti Singkong Goreng dan Pisang Goreng.

Dengan harga kisaran per orangnya Rp 85.000, kamu bisa menikmati beragam masakan Indonesia. Terlebih lagi, jika kamu menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran, kamu akan mendapatkan cashback 30%.

Selain menikmati masakan Indonesia, kamu juga bisa mencicipi dessert asli Indonesia dari Indonesia Green Cincau. Menariknya, cincau bisa membantu mengurangi panas dalam dan menurunkan tekanan darah tinggi loh.

Indonesia Green Cincau tersedia di Jl. Batan Selatan Nomor 24, Semarang, Jawa Tengah. Kamu bisa menikmati dessert segar khas Indonesia ini mulai dari Rp 11.000-an saja.

Kuliner Western

Masakan western tidak lepas dari bahan-bahan masakan dasar yang nikmat seperti keju, daging hingga pasta. Bagi kamu yang ingin menikmati cita rasa makanan Western, dapat mencicipi varian menu makanan yang ditawarkan oleh Foodpedia.