BERITABETA.COM, Masohi — Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati, Mirati Dewaningsih-Daniel Nirahua resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) pada Rabu (28/8/2024).

Pasangan Mirati Dewaningsih-Daniel Nirahua ikut bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di kabupaten bertajuk 'Pamahanusa' itu dengan mengusung visi Maluku Tengah MANISE (Malteng Maju, Adil, Nyaman dan Sejahtera).

Balon Bupati Malteng, Mirati Dewaningsih dalam konfrensi pers mengungkapkan, pasangan ini akan bekerja sepenuhnya apabila masyarakat berjuang dan mendukung mereka, sehingga bersama-sama membangun Kabupaten Malteng menjadi daerah yang maju, adil, nyaman dan sejahtera sebagaimana visi-misi mereka berdua.

"Apabila masyarakat memang berada di kita berdua dan mendukung kita berdua akan betul-betul bersama masyarakat membangun Malteng ini menjadi Malteng yang maju, adil, nyaman dan sejahtera sesuai dengan visi-misi Mirati Dewaningsih-Daniel Nirahua, Malteng Manise (Malteng Maju, Adil, Nyaman dan Sejahtera)," ungkap Mirati Dewaningsih.

Anggota DPD dari Daerah Pemilihan (Dapil) Maluku ini mengaku, dengan begitu, Malteng akan menjadi daerah yang nyaman untuk semua orang tinggal, nyaman untuk bekerja dan berinvestasi.

"Malteng nyaman untuk bertempat tinggal, Malteng nyaman untuk bekerja, Malteng nyaman untuk berinvestasi," akuinya.

Dalam kesempatan tersebut, dia mengajak kepada para pendukung dan simpatisannya untuk sama-sama menjaga keamanan, keharmonisan, kekeluargaan dan menjaga hubungan baik dengan Balon bupati dan wakil bupati Malteng dan pendukung lainnya.

Ia juga menghimbau agar semua pendukungnya dapat mewujudkan hal tersebut dalam kerja-kerja politik, sehingga pasangan Mirati-Daniel (MD) betul-betul menjadi pasangan yang diiginkan oleh Malteng.

"Mari kita bersama-sama jaga keamanan, jaga keharmonisan, jaga kekeluargaan, jaga hubungan baik antar calon bupati Malteng yang lain, juga jaga hubungan yang baik dengan tim-tim pendukung dari bakal calon bupati Malteng. Mari kita wujudkan benar-benar bahwa pasnagan MD (Mirati-Daniel) betul-betul pasangan yang diidam-idamankan dan diinginkan oleh Malteng ini," ajaknya. (*)

Pewarta : Edha Sanaky