BERITABETA.COM  - Terpapar virus corona (Covid-19) menjadi sesuatu yang sangat menakutkan. Banyak kalangan artis mengungkap pengalaman pribadi yang cukup menyulitkan saat divonis terinfeksi virus mematikan ini.

Satu diantaranya adalah artis Bella Shofie.  Istri dari Daniel Rigan ini mengungkap kisah dirinya bersama suami dan anggota keluarganya yang lain, termasuk sang buah hati, Danillo, saat dinyatakan positif Covid-19.

Dalam tayangan Kopi Viral pada Kamis (29/7/2021) seperti dilansir dari GridStar.id,  Bella Shofie mengaku sempat menyerah bahkan merasa tidak kuat karena kesulitan bernapas.

Di tengah kondisi yang tidak stabil, Bella Shofie lantas menuliskan surat wasiat. Bahkan sempat berpamitan kepada keluarganya secara virtual.

"Covid gelombang pertama, di keluarga kita 11 orang kena. Pas Covid-19 pertama berat sekali dan kita terpisah," ungkap Daniel Rigan dikutip dari sosok.id.

"Saya masuk rumah sakit di Ambon, anak istri (Bella Shofie) di rumah sakit di Sentul, mertua di rumah karena enggak begitu parah," sambungnya.

Saat Danillo terpapar, kondisi Bella Shofie menurun. Sebab selain mengurus diri sendiri, dia harus mengurus buah hatinya.

"Aku sudah nulis surat wasiat. Danillo juga kena, Bella harus urusin juga karena Danillo nggak bisa sendiri. Itu yang buat drop," ujar Bella Shofie.

Daniel Rigan yang kini terjun sebagai politisi di Partai Nasdem itu juga mengenang,  suatu malam dia menerima pesan perpisahan dari Bella Shofie.

"Dia satu malam napas kayak ada beling dan napasnya enggak bisa panjang. Dia jam 2 pagi whatsapp saya, bilang 'saya enggak bertahan lagi'. Dia minta maaf, saya juga lagi sakit, dia pamitan," terang Daniel.

Tetapi Daniel tidak ingin sang istri putus asa. Daniel meminta Bella untuk tak putus doa.

"Mereka berdoa sebut nama kita saat kita lagi putus asa," ujar Daniel.

Demi anaknya, Bella Sofie berupaya untuk tetap hidup. Dan atas izin Tuhan YME, kondisinya berangsur stabil.

"Tidak ada yang bisa menolong dan saya tanyakan pada Tuhan. Saya bilang kita harus bertahan, Danillo masih kecil," kata Daniel, memberikan motivasi untuk istrinya.

Usai masa-masa sulit itu,  membuat pasangan suami -istri turut menjadi prihatin. Ditemani sang suami, Daniel Rigan dan kedua anak sambungnya, Bella langsung ke lapangan untuk membagikan 1000 paket makanan di daerah Bogor, Jawa Barat.

Mereka menyembangi masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19, aksi sosial ini terekam dalam Instagram @bellashofie_rigan pada Rabu (28/7/2021).  Nggak hanya sekedar memberi makanan, Bella dan suami juga berinteraksi langsung kepada masyarakat sekitar (BB-RED)