BERITABETA.COM, Namlea - Lama tak terdengar,  Artis Bella Shofie kembali tampil menghibur masyarakat di Pulau Buru yang menjadi daerah asal suami Muhammad Daniel Rigan [MDR].

Ibu dari Danillo Prince Rigan ini tampil melantunkan lagu goyang dumang dan terajana saat tampil bermasa rekan-rekannya di di Desa Jikumerasa, Kecamatan Liliyali, Kabupaten Buru, yang menjadi kampung asal suaminya pada, Minggu (27/2/2022).

Saat tampil di atas panggung membawakan dua lagu yang pernah hits ini  di tanah air ini, Bella Shofie mengaku sudah enam tahun tidak berkutat lagi di dunia tarik suara setelah ia menikah dengan MDR.

Bella dengan jujur mengakui merasa kurang pede tampil di atas panggung kali ini yang diisi artis Ibukota, Fitri Karlina dan artis top berdarah Maluku, Jean Christy.

Bella Sofie tidak tampil sendiri, melainkan berempat bersama penyanyi Jean Christy, MC Ija Wamnebo dan istri Kasat Intelkam Polres Pulau Buru, Angrid Sirait.

Ia tampil quarted  dengan group dadakan yang diberi label "Group Amburadul" guna memenuhi keinginan ibu-ibu pengunjung yang ingin istri MDR ini ikut menyumbangkan suara merdu.

Walau terkesan dadakan, Bella Sofie bersama "Group Amburadul" -nya mampu menghibur dan mendapat sambutan meriah dari pengunjung.

Usai Bella dan groupnya tampil menghibur, penonton juga mendaulat suaminya MDR untuk tampil membawakan satu buah lagu Ambon Tanah Pusaka bersama Wabub Buru Amuatofa Besan.

Panggung hiburan ini digelar pada puncak acara Lomba Goyang MDR,  Lomba Cakalele dan Lomba Tarian Sawat yang memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah.

Suasana di lokasi hiburan ini membludak dengan pengunjung dan disponsori oleh Bella Shofie dan suaminya MDR itu. Dan pihak panitia selalu mengingatkan pengunjung untuk tetap memakai masker.

Polres Pulau Buru juga menyiapkan tim Vaksinasi Covid 19 di lokasi acara dan menganjurkan warga yang belum vaksin tahap I atau Tahap II dapat divaksin di lokasi acara.

Pentas Seni dan  Budaya  yang digagas pasangan suami istri ini berlangsung sejak tanggal 23 April lalu dan berakhir minggu.
Sebanyak  46 group mengikuti lomba senam goyang MDR, Tarian sawat diikuti 22 Group dan Tarian Cakalele diikuti 14 group.
Group yang tidak lolos ke final juga tetap diberi imbalan ongkos angkutan Rp.500 ribu per group.