BERITABETA.COM, Ambon – Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Febry Calvin Tetelepta (FCT) dan Abdullah Vanath (AV) resmi membulatkan tekad untuk  tampil di kontestasi Pilkada Maluku yang akan berlangsung di akhir 2024 mendatang.

Vanath secara resmi menerima pinangan FCT dengan melakukan kunjungan balasan di Posko Tetelepta-Vanath (TEPAT) yang berada di Jalan Ina Tuni, Raya 2, Karang Panjang, Ambon, Kamis (25/4/2024).

Kedatangan Abdullah Vanath ini, dalam rangka kunjungan balasan atas kedatangan FCT ke kediaman AV di kota Bula, Seram Bagian Timur (SBT) beberapa Minggu lalu.

"Hari ini kehadiran Beta dan Tim kesini, di Posko TEPAT, Ini adalah jawaban," tegas Vanath.

Mantan Bupati Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) ini berharap semua pihak yang terlibat dalam gerbong ini  untuk menjaga kekompakan.

“Saya berharap tim balon Gubernur dan tim Balon Wakil Gubernur Maluku akan bersinergi dan bersatu untuk menjemput kemenangan demi Maluku lebih baik kedepan,” ungkap Vanath.

Sementara itu, menyambut kedatangan AV, Bakal Calon Gubernur Maluku Febry Calvin Tetelepta menjelaskan, soal kegelisahan, atau Isu-isu miring yang bermunculan di media sosial, hari ini terjawab sudah.

"Saya bersama Pak Vanath, sudah bicara dari hati ke hati dan sepakat untuk jalan dan ‘Satu Hati Biking Bae Maluku’  dan ini sudah menjadi tagline TEPAT," tegas Tetelepta.

Kedua figur ini rencananya akan mendaftarkan diri ke beberapa parpol politik untuk mempersiapkan diri menuju Pilkada Maluku mendatang (*)

Editor : Redaksi