BERITABETA.COM, Masohi -  La Ode Mustari (39) warga Desa Gale-Gale Kecamatan Seram Utara Barat Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) ditemukan tewas di jalan trans seram, tepatnya di Desa Waraloin Kecamatan Taniwel Timur Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Jumat sore (4/2/22).

Informasi yang dihimpun media ini, korban diduga dalam kondisi pengaruh minuman keras (miras) saat  mengendarai sepeda motor  jenis Zusuki Smas Titan warna hitam. Kondisi korban mengenaskan,  korban tergeletak dengan kapala pecah. Sementara  sepeda motor bernomor  polisi (Nopol) DE 6561 BB ikut hancur.

Korban dilaporkan melaju dari arah Uwen Pantai, Kecamatan Taniwel Timur Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) dengan kecepatan tinggi, dengan tujuan pulang ke Desa Gale-Gale. 

Namun sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban tidak dapat mengendalikan laju kendaraan motornya, sehingga korban tidak dapat membelok, dan saat itu juga motor korban menghantam pondasi beton pada pagar jembatan sebelah kiri dan korban kemudian terpental, dan terjatuh dengan  posisi tiarap tepat di tengah jalan raya diatas jembatan kali tebu.

"Benar ada kecelakaan tunggal, yang mengakibatkan pengendara meninggal ditempat,” kata Kapolsek Taniwel Timur Iptu J. Mauwa, S.Sos kepada Beritabeta.com saat dikonfirmasi via telepon, sabtu  (6/1/22).

Akibat dari kejadian tersebut kata Mauwa,  korban meninggal  dengan luka robek pada bagian kepala sebelah kanan. Jenasah korban telah dibawa pulang oleh Keluarga ke Desa Gale - Gale, Kecamatan Seram Utara Barat Malteng.

“Informasi yang di dapat dari warga sekitar bahwa korban dalam keadaan mabuk saat mengendarai SMRD,” tutupnya. (BB). 

Pewarta : Fandi Ahmad