Dalam Sebulan Nikita Mirzani Bisa Habiskan Rp 2 Miliar, Untuk Apa?

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

BERITABETA.COM  – Gaya hidup artis ini terbilang cukup fantastik.  Setiap bulannya Nikita Mirzani bisa menghabiskan uang mencapai Rp 2 miliar.

Ini karena gaya hidup yang mewah dan kerap mengenakan barang-barang branded menjadi salah satu alasan.

“Tergantung kalo gue pengin beli jam tangan, pengeluaran gue sebulan kurang lebih bisa Rp 2 miliar. Kalo gue mau beli jam tangan,” kata Nikita Mirzani di channel YouTube Billy Syahputra.

Nikita kembali berkelakar kalau pengeluarannya bisa berkurang jika ia hanya membeli tas branded atau rokok.

“Kalo gue mau beli tas doang, rokok misalnya, pengeluaran gue bisa Rp 1 miliar,” katanya.

Kalau pun pengeluaran dalam taraf standar, lanjut dia, bisa mencapai angka Rp 40 jutaan saja.

“Ya murah itu mah ya cuman Rp 40 jutaan. Itu udah termasuk bayar listrik, pembantu, bersihin kolam renang, bayar uang sekolah, beli makanan di rumah, dan bensin,” pungkasnya.

Biaya Hapus Tato di Dada

Nikita yang juga hobi merajah tubuhnya, ketika stres dengan orang tuanya mengaku sudah menghapus tatonya di bagian dada.

Mantan istri Sajad Ukra itu menyampaikannya lewat channel YouTube Billy Syahputra terbaru. Videonya berjudul ‘Nikita Mirzani Wanita Murahan’.

“Aduh gw stres banget ya di rumah. Pas gue bikin tato rasa stres gue sakit, jadi gue ngerasain sakitnya di tato gitu. Nah, dari situ gue bikin nama gue yang kedua Nikita itu, kalo itu gue udah ilangin, gue laser,” kata Nikita Mirzani.

Dalam vlog, Nikita juga mengaku pernah menghapus tato di bagian dadanya. Untuk menghapus tato tersebut, ia sampai merogoh kocek Rp 48 juta.

“Dulu banget belum ada endorse-endorse ya, segini (dada) Rp 48 juta, ya ilang, sedikit ada sih (sisa),” sambungnya.

BACA JUGA:  Beli Mobil Tesla Model 3, Ashanty ‘Ngaku’ Jadi Obat Senang

Meski sempat menghapus, Nikita masih memiliki tato lainnya. Ternyata dia ingin tatonya tak dilihat banyak orang.

“Karena gue nggak mau tato yang kelihatan kan, kalau di sini (punggung) kan nggak kelihatan kecuali pakai bikini,” pungkasnya (BB-DTC)

Mitra Kami

Asosiasi Media Siber Indonesia

PR Newswire