BERITABETA.COM – Georgina Rodriguez sebelumnya hanya seorang wanita penjaga toko sebuah merek fashion ternama di Madrid, Spanyol. Seperti kebanyakan orang, hidupnya pun masih jauh dari kemewahan.

Sebagai karyawan toko Georgina Rodriguez hanya memiliki penghasilan dari gaji yang dibayarkan pemilik toko sebesar 18 dolar AS atau Rp246 ribu per jam.

Wanita kelahiran 27 Januari 1994 ini, terlahir dari seorang ibu berdarah Spanyol (Ana María Hernández) dan ayah Argentina (Jorge Eduardo Rodríguez Gorjon).

Ia dibesarkan di Jaca, sebuah kota di timur laut Spanyol dan bagian dari provinsi Huesca, dekat Pyrenees. Georgina Rodríguez memulai karirnya sebagai pelayan di kampung halamannya selama masa remajanya.

Dia kemudian menjadi au pair untuk sebuah keluarga yang pindah ke Bristol, Inggris. Lalu mulai bekerja sebagai asisten toko di Madrid.

Kisah hidupnya cukup berliku hingga berubah drastis, setelah bertemu dengan superstar Cristiano Ronaldo  (pemain Real Madrid saat itu), menjelang akhir 2016.

Ia pertama kali terlihat dalam serangkaian acara hadir bersama Ronaldo. Sejak saat itu, hidupnya perlahan berubah dan menjadi perhatian publik. 

Georgina dan Ronaldo mengaku mengalami cinta pada pandangan pertama kala itu. Hubungan mereka pun berlanjut, Georgina dan Cristiano Ronaldo telah hidup bersama selama sekitar dua tahun.

Dari hubungan itu keduanya memiliki buah hati seorang bayi perempuan yang diberi nama Alana Martina dos Santos Aveiro.  Georgina Rodriguez semakin populer.  Kariernya pun menanjak, tidak menjadi pelayan toko lagi, melainkan seorang model terkenal.

Cristiano Ronaldo bersama pacar, Georgina Rodriguez dan keempat anaknya. (Foto: Instagram)

Gina demikain nama sapaannya, pertama kali menjadi model pada Juli 2017. Ketika itu, perempuan berpaspor Spanyol tersebut menjadi model Uno Models. Sejak saat itu, wajah Gina kerap menjadi cover halaman utama untuk media Spanyol tersebut.

Tak hanya mewarnai cover Uno Models, Georgina juga menjadi model utama pakaian dalam produksi Yamamay dan muncul di sampul majalah Women's Health, media Spanyol pada Juni 2018. 

Dia juga sempat mewarnai beberapa sampul di majalah ternama Spanyol dan Italia, seperti XLSemanal, Glamour, Harper's Bazaar, dan ELLE. Bukan saja itu,

Instagramnya juga menjadi lumbung pundi-pundi. Georgina yang memiliki 19 juta followers. Dari setiap postingan, ia mendapatkan bayaran 9 ribu dollar atau sekitar Rp 130 juta. Dan sekarang postingannya sudah mencapai 441.