BEIRTABETA.COM – Mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya , Georgina, dan keempat anaknya terpaksa memilih hengkang dari rumah mewahnya seharga 6 juta paun atau sekitar Rp 118 miliar.

Belum sampai sebulan menempati rumah barunya di pinggiran Manchester, Ronaldo  memutuskan untuk pindah. Alasannya, hanya gara-gara terganggu suara domba.

Padahal, rumah itu baru dua minggu ditempati, Ronaldo memilih pindah karena merasa terusik dengan peternakan domba yang berada tak jauh dari kediamannya dengan pekarangan seluas 3 hektar itu.

Niat Ronaldo yang sebelumnya ingin mencari ketenangan bersama keluarganya setelah sepekan disibukkan dengan aktivitas sebagai pemain Manchester United, akhirnya berubah.

Seperti dikutip dari detik.com, suara domba dianggap mengganggu ketenangan Ronaldo dan keluarga, terutama di pagi hari. Selain itu, Ronaldo juga cemas terkait keamanan di sekitar tempat tinggalnya.

"Memang properti itu indah dan terletak di ladang dan hutan, tapi lokasi itu juga dekat dengan padang yang dipenuhi domba dan sangat berisik di pagi hari," ujar salah satu sumber kepada The Sun.

"Apalagi di depan rumah ada jalan publik untuk melewati ladang dan orang-orang bisa melihat langsung ke dalam," sambungnya.

"Ronaldo itu pemain profesional yang membutuhkan banyak istirahat dan pemulihan setelah pertandingan. Jadi, keputusan terbaiknya adalah dia dan keluarga harus pindah."

Ronaldo tak butuh waktu lama untuk mendapatkan rumah barunya. Dia langsung pindah ke daerah Chesire di tengah kota untuk menempati rumah senilai 3 juta paun.

Meski harga rumahnya lebih murah, Ronaldo mendapat kenyamanan dan keamanan lebih di sana. Apalagi rumah yang pernah ditempati Ronaldo saat periode pertamanya di MU (2003-2009) itu memiliki fasilitas top, yakni kolam renang, ruang bioskop, dan garasi berkapasitas empat supercar.

Nantinya rumah baru Cristiano Ronaldo juga dilengkapi kamera CCTV, gerbang elektrik, dan diawasi penuh selama 24 jam oleh tim keamanan.

Sikap bintang Manchester United itu mendapat ejekan dari mantan rekan setimnya, Patrice Evra.

Lewat akun Instagram pribadinya, Evra mengejek Ronaldo dengan mengunggah videonya tengah menaiki kapal motor di lautan bersama sekumpulan domba.

"Jangan khawatir bro Cristiano, saya memindahkan domba saya jauh dari rumahmu. Tuan gembala domba bisa melakukan semuanya," tulis Evra dala caption unggahannya (*)

Editor : Redaksi