BERITABETA.COM, Namlea – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Buru, Aziz Hentihu, SE menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang tetap mempercayainya hingga di Pileg 2019 kali ini, ia terpilih dari Dapil Pulau Buru menjadi anggota DPRD Maluku periode 2019 – 2024.

“Dengan segala kerendahan dan ketulusan hati, beta mengucapkan terima kasih yang besar kepada berbagai pihak atas segala supportnya, untuk doa, donasi, lelah, keringat dan airmata perjuangan Bersama beta dan PPP dalam proses pemenangan Pemilu 2019. Semuanya telah menyatu dalam rasa,” sampaikan Aziz di hadapan awak media, Sabtu malam (18/5).

Ucapan rasa terima kasih khusus disampaikan juga kepada seluruh tim juang, seluruh simpatisan dan mereka yang telah memilihnya dan memilih PPP tanpa pernah bertemu muka.

Tak lupa pula ia mengucapkan rasa terima kasih yang sama kepada keluarga terdekat, termasuk keluarga besar di Desa Wamlana, dan keluarga di Kecamatan Fenalisela dan Airbuaya, seluruh petuanan adat Lisela, Liliyali, Kayeli, Tagalisa, Fogi  Waesama yang selama ini mendukung dirinya.

Di Pileg  kali ini, dari Dapil Pulau Buru, PPP mengantongi total 15.954 suara. Sumbangan terbesar dari pemilih yang langsung memilih Aziz Hentihu sebanyak 11.220 suara.

Atas capaian terbesar itu, Aziz juga menyampaikan terima kasih kepada teman berjuang istrinya tercinta dan anak-anaknya tercinta, dan rekan calegnya satu partai Masrudin Solissa, Tahir Tukan, Emmy Tan, Maya Mandasari, serta semua pihak yang tidak dapat disebut satu per satu.

“Semuanya telah meletakan mandat sekaligus amanah bagi beta dalam neretas jalan mengawal aspirasi mengabdi untuk negeri,” ucap Aziz.

“Anda semua adalah energi dan ruh perjuangan sekaligus pengabdian beta untuk negeri. Semoga Allah SWT akan selalu melindungi dan nemudahkan kita dalam tugas – tugas pengabdian untuk Buru – Bursel tercinta.Amin.Salam Pengabdian !,”pungkas Aziz. (BB-DUL)