Nur Asia  (Mpok Nur) bersama sang suami Sandiaga Uno
Nur Asia (Mpok Nur) bersama sang suami Sandiaga Uno

BERITABETA.COM – Ada momen menarik ketika Calon Wakil Presiden (Cawapres) 02, Sandiaga Uno, berkampanye di Yogyakarta. Mantan wakil gubernur DKI Jakarta yang memiliki paras tampan ini sempat ‘dilamar’ seorang mahasiswi cantik, Vincentia Tifanni.

Mahasiswi ini menyatakan bersedia menjadi istri kedua Sandiaga. Video momen saat Vincentia ‘melamar’ Sandi viral di media sosial.

Tidak disangka, istri Sandiaga Uno, Nur Asia atau akrab disapa Mpok Nur turut mengunggah video tersebut di akun Twitternya, @nurasiauno.

Dia tidak menyertakan kalimat keterangan pada unggahan tersebut, namun hanya sebuah lambang titik dua dan kurung tutup yang bermakna tersenyum.

Cuitan tersebut mengundang banyak pengguna Twitter berkomentar. Ada yang mencoba menenangkan Mpok Nur agar tidak cemburu.

” Mpok @nurasiauno jgn cemburu & marah yaa…mmng nasib bang @sandiuno sdh jd idola perempuan milenial & emak2 milenial,” tulis akun @NasrRudi.

” Hayo loh, emak nur kasih senyum doang, aman mak, kite jagein si babe,” tulis akun @DODDI_F.

” Maaakk…aku lopee banget padamu.. percayalah.. cinta bg Sandi ga kan pernah berubah pd emak Nur.. bidadari surganya babang.. semoga samawa dunia akherat..mbak yg ganggu ituh cuma resiko kecil punya suami tamvan.. kayak suami akuh,” tulis akun @ZafirahAzizah.

” Percaya aja mpo nur ,bang sandi mah bukan tipikal genit,beliau setia ( setiap tikungan ada) ups… becanda,” tulis akun @masifaturohmi.

Ini Reaksi Sandiaga Uno

Ada-ada saja kelakuan mahasiswi cantik bernama Vincentia Tiffani berikut ini. Dara yang karib disapa Fani tersebut menggoda Sandiaga Uno yang sedang meluncurkan Rumah Siap Kerja di Cengkir Heritage Resto and Coffee, Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu 23 Maret 2019.

Kejadian menarik itu terekam dalam video dan diunggah ke Twitter oleh akun @putrabanten80. Tiffani menjadi salah satu peserta yang bertanya kepada calon wakil presiden nomor urut 02 itu saat sesi tanya jawab.

Fani mengajukan sejumlah pertanyaan. Pertama, soal mengelola UMKM. Namun, pertanyaan berikutnya tak ada kaitan sama sekali dengan program Rumah Siap Kerja yang diluncurkan oleh Sandiaga tersebut.

Pertanyaan mahasiswi 20 tahun ini benar-benar tak diduga dan membuat para pengunjung menjadi riuh. Sebab, dia bertanya apakah boleh menjadi istri ke dua suami Nur Asia tersebut.

” Boleh enggak saya nanya satu lagi?,” tanya Fani.

Mendapat pertanyaan itu, Sandiaga pun menjawab, ” boleh, boleh, boleh.”

” Tapi jawab dengan jujur ya Pak ya,” pinta Fani.

” Ya semuanya juga dijawabnya dengan jujur,” jawab Sandi.

” Dan lebih lengkap kalau bisa,” Fani ingin memastikan.

” Boleh,” sahut Sandi.

Jadi Istri ke Dua

Dan, pertanyaan itu pun meluncur. ” Boleh nggak Pak saya jadi istri kedua bapak,” tanya Fani. Pengunjung pun bersorak. ” Tapi dijawab ya Pak ya, bener, demi saya Pak. Terus kalau bisa sama alasannya ya Pak ya,” tambah fani

Sandi pun tersenyum mendapat pertanyaan itu. ” Gimana ibu-ibu? Dari pada nanti pulang dipukul sama Mak Nur (Nur Asia, istri Sandi), tiba-tiba disuruh dikunciin (pintu), enggak boleh masuk lagi ke rumah, dipukul pakai gagang sapu,” ucap Sandi, disambut tawa peserta. ” Tiffani terima kasih pertanyaannya, yang ke dua lebih baik tidak dijawab, karena kalau dijawab nanti akan bermasalah selama paling tidak lima tahun ke depan,” sambung Sandi. (**)

Sumber: deream.co.id