BERITABETA.COM Mizuno Indonesia menjual banyak sekali kebutuhan di bidang olahraga. Apa saja yang ditawarkan official store ini? Yuk simak bersama.

1. Raket Bulutangkis

Produk yang banyak jenis dan serinya di Mizuno Indonesia adalah raket bulutangkis. Anda sangat bisa mencari model apa saja di sini, karena koleksinya lengkap dan dapat diakses dengan mudah.

Untuk pemula disarankan memilih raket bulutangkis dengan berat 3U, antara 85 gram hingga 89 gram, titik keseimbangan tidak miring, tegangan senar 22 – 23 kilogram, dan kelenturan poros sedang. Adapun detail kasar pegangan, ditentukan sesuai dengan ukuran telapak tangan yang berbeda.

2. Jersey Bulutangkis

Jersey bulutangkis juga dijual di Mizuno Indonesia dengan berbagai warna dan bahan menarik. Misalnya saja jersey crepe.

Anda tahu bagaimana tekstur dari kulit jeruk? Jika iya, nah begitulah gambaran tekstur kain Jersey crepe. Pasalnya kain tersebut memiliki tekstur yang sama dengan kulit jeruk, kasar dan sedikit timbul. Selain dipakai untuk membuat jersey, bahan ini juga sering untuk membuat hijab, gamis, baju Koko, dan sebagainya.

3. Kaos Olahraga

Dalam mencari baju olah raga terutama jersey, diharapkan untuk memperhatikan karakteristik bahan yang digunakan. Polyester menjadi salah satu bahan yang nyaman, memiliki karakteristik ringan dan mudah menyerap keringat.

Selain itu bahan ini memiliki sifat mudah kering dan juga tidak mudah rusak. Akan tetapi polyester juga memiliki kelemahan yakni cepat menimbulkan rasa gerah.

Maka dari itu kini Mizuno Indonesia menggunakan bahan polyester yang di kembangkan dengan teknologi dan terobosan terbaru yaitu Dri-FIT yang memiliki fungsi hampir sama yakni tidak cepat menimbulkan rasa gerah.

4. Tas Olahraga

Menyimpan benda-benda penting saat ke gym atau berolahraga juga hal yang harus diperhatikan. Karena itu Anda bisa berbelanja di toko ini untuk mendapatkan produk terbaik. Tapi, bagaimana cara memilih produk tas olahraga yang tepat?

Jawabannya adalah perhatikan jahitan. Jahitan yang ada akan lebih rapi dan simetris serta tidak akan terlihat lebih berantakan. Sedangkan pada produk yang palsu atau kw, jahitannya lebih berantakan, tidak rapi, dan bisa jadi bahkan terlihat rusak. Pastikan beli di Mizuno Indonesia agar tak sampai membeli produk KW ya!

5. Pakaian Sport Trendi

Ingin tampil stylish ketika berolahraga? Tentu bisa. Ada banyak jenis produk yang ditawarkan oleh official store ini. Misalnya beragam jenis jersey tak hanya untuk olahraga tetapi juga hangout.

Terdapat berbagai pilihan Jersey dari brand ini, misalnya jersey yang dibuat dari bahan premium. Hadir dengan berbagai pilihan warna, misalnya ungu, putih, hitam, dan sebagainya.

Padu padan yang cocok dengan baju ini untuk celananya sendiri ada fit compression short. Celana olahraga tersebut terlihat sangat sporty dan trendy.

6. Grip Badminton

Grip adalah alat yang dipakai untuk membuat pegangan tidak licin ketika dipakai. Raket badminton merupakan bagian penting dalam permainan, sehingga ketika tidak maksimal dipegang karena licin, maka dibutuhkan grip tambahan agar nyaman dipakai dan maksimal dalam permainan.

7. String Raket

Adakalanya, karena bermain bulutangkis senar atau string dari raket bisa putus. Anda bisa membeli penggantinya di Mizuno Indonesia yang menjual aneka jenis produk string dengan berbagai spesifikasi plus harga variatif.

Belanja di Mizuno Indonesia memang sangat menguntungkan. Produknya dijamin berkualitas dan harganya sangat terjangkau di kelasnya (ADV)