BERITABETA.COM - Merawat kulit merupakan kewajiban kita sebagai pemiliknya. Untuk merawat kulit, banyak hal yang bisa dilakukan mulai dari menggunakan masker wajah, melakukan facial hingga menggunakan produk skincare.

Produk skincare menjadi salah satu pilihan setiap orang yang ingin merawat kulitnya. Tidak heran banyak orang rela mengeluarkan banyak biaya hanya untuk merawat kulit wajah mereka. Ada banyak sekali brand skincare yang tersebar di Indonesia, salah satunya adalah Skincare Reset The Skin.

Reset The Skin merupakan salah satu brand skincare yang cukup popular di Indonesia. Brand ini menyediakan sejumlah produk skincare berkualitas. Untuk itu, berikut merupakan produk Reset The Skin yang wajib kamu ketahui!

1. Reset The Skin – Duo Retinol Combo Super Skin Regeneration

 

Produk skincare dari reset the skin satu ini mampu mengatasi kerusakan pada kulit yang disebabkan oleh lingkungan. Perlu diketahui bahwa saat berada di luar ruangan, lingkungan yang kotor, polusi, debu dan lain sebagainya dapat merusak kulit. Nah, dengan menggunakan produk ini maka kulit kamu akan menjadi lebih kuat, sehat dan cerah.

2. Reset The Skin – 2% BHA Pore Refining Exfoliant

 

Produk skincare satu ini mampu mengangkat sel kulit mati dari dalam pori-pori. Dengan begitu produk ini mampu mencerahkan kulit wajah serta menghaluskannya. Harga produk ini adalah Rp. 118.000 saja.

3. Reset The Skin – 1% Actosome Retinol Serum

 

Produk skincare satu ini juga dapat mengatasi kerusakan kulit yang disebabkan oleh faktor lingkungan. Biasanya kulit yang rusak akan tampak kering, pecah-pecah atau berjerawat. Nah dengan menggunakan produk ini maka kulit akan kuat saat berada di lingkungan apapun sehingga membuat kulit tampak sehat dan cerah.

4. Reset The Skin – Acne Fighting Combo

 

Untunk menghilangkan komedo membandel, beruntusan dan kulit berjerawat, maka sebaiknya gunakan Reset The Skin Acne Fighting Combo. Produk ini mampu mengangkat sel kulit mati dalam pori-pori sehingga mampu menghaluskan dan mencerahkan kulit. Cara menggunakannya sebaiknya digunakan setelah membersihkan wajah. Kami sarankan gunakaan kapas agar lebih efektif dalam mengangkat sel kulit mati. Harga produk ini adalah Rp. 216.000,-

5. Reset The Skin – 10% Niacinamide + 1% Alpha Arbutin Brightening Serum

 

Produk ini mampu mengembalikan kompleksi kulit yang sehat dan cerah seperti sediakala. Kandungan 10% niacinamide berfungsi sebagai antioksidan, mencerahkan kulit yang kusam, menyamarkan flek hitam dan meratakan warna kulit. Sedangkan 2% kandungan alpha arbutin nya mampu mencerahkan kulit dan menyamarkan flek hitam akibat paparan sinar matahari, dan bekas jerawat.

6. Reset The Skin – 2% Actosome Retinol Serum Skin – Restoring Serum

 

Serum satu ini dapat membantu mengatasi kerusakan pada kulit yang disebabkan oleh faktor lingkungan. Seperti yang kita ketahui bahwa faktor lingkungan yang kotor seperti polusi dan debu dapat merusak kulit. Dengan menggunakan produk ini maka kulit menjadi lebih sehat dan cerah. Kandungan 2% actosome retinol mampu sebagai antioksidan, mendorong produksi kolagen dan menyamarkan garis halus serta noda hitam.

7. Reset The Skin – The Dark Sports Correcting Combo

 

Wujudkan kulit sehat, kuat, kenyal dana wet muda dengan menggunakan the dark sports correcting combo. Kandungan 2% actosome retinolnya mampu mengatasi kerusakan kulit akibat faktor lingkungan sehingga membuat kulit menjadi lebih sehat dan cerah.

Itulah produk reset the skin yang wajib kamu ketahui. Sebenarnya masih ada beberapa produk skincare dari reset the skin yang tidak disebutkan satu per satu dalam artikel ini (*)