BERITABETA.COM,  Ambon – Erha Skin Hair and Laser Clinic yang telah berdiri lebih dari 22 tahun dan memberikan solusi total untuk kesehatan kulit dan rambut di Indonesia, kini hadir di Kota Ambon.

Kehadiran klinik kesehatan kulit ini, menyusul adanya pertimbangan pertumbuhan ekonomi Maluku yang berhasil melebihi tingkat pertumbuhan ekonomi nasional triwulan I tahun 2020 lalu.

Pertumbuhan  menurut Kantor Perwakilan Bank Indonesia ini menjadikan Maluku menjadi daerah di timur Indonesia yang berpotensi dan pesat dalam pembangunannya.

Untuk itu, Erha sebagai klinik kini menambah jangkauannya ke di kota Ambon, Maluku dengan mengoperasikan Erha Skin sebagai cabang ke-106.  Klinik yang diresmikan April 2021 ini di dukung oleh tenaga medis professional yang siap melayani kebutuhan kesehatan kulit dan rambut masyarakat Ambon, berlokasi tepatnya di Jalan Anthony Rebok, Ambon.

Noviana Supit selaku COO Offline Channel Ecosystem PT Erha Clinic Indonesia mengatakan pemilihan lokasi Erha Skin di Ambon merupakan keinginan pihaknya untuk terus menginspirasi masyarakat Indonesia akan pentingnya memiliki kulit dan rambut yang sehat.

“Kami terus mengekspansi jaringan pelayanan kami ke berbagai daerah di Indonesia yang sebelumnya belum pernah mendapatkan pelayanan kami. Selain itu Erha ingin mendekatkan diri dengan masyarakat Ambon yang sebelumnya Erha hanya dapat ditemui di Pulau Sulawesi yaitu Makassar, Manado, Palu, Kendari dan Gorontalo.” tandas Noviana.

“Lokasi klinik kami yang sangat strategis juga semakin mempermudah masyarakat untuk datang dan melakukan konsultasi dokter serta treatment. Tidak perlu khawatir, penerapan protokol kesehatan di Erha Skin Ambon juga diterapkan tak hanya bagi para pengunjung, juga pada seluruh karyawan yang bertugas,” kata Ririn Tukuboya selaku Branch Clinic Manager Erha Skin Ambon.

Dikatakan, beragam layanan perawatan untuk wajah dan rambut yang tersedia mulai dari Anti Aging Treatment (Derma Peeling, Crystal Dermabrasion, Pore Minimizing Treatment), Brightening Treatment (Instaradiance, Ultimate Radiance), Acne Treatment (Acne Peeling, Scar Treatment) hingga masalah rambut rontok dan kebotakan seperti Hair Grow Activation Therapy dan Hair Removal (BB-DIO)