BERITABETA.COM, Masohi – Satu unit kendaraan sepeda motor jenis Honda Supra terbakar saat berlangsungnya konvoi pendukung Timnas Argentina di Kota Masohi, Sabtu pagi (10/12/2022).

Insiden ini terjadi Jalan Abdullah Soulissa Masohi tepatnya depan Bank Danamon. Wartawan beritabeta.com melaporkan,  sepeda motor dengan nomor polisi DE 4850 E, itu  hangus terbakar di saat konvoi pendukung Timnas Argentina merayakan kemenangan atas Timnas Belanda di Piala Dunia 2022.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sepeda motor itu dikendarai oleh pemiliknya Rizki (17 tahun) warga keluarahan Lesane, Kota Masohi  yang saat  itu  membonceng temannya saat mengikuti rombongan konvoi.

“Saat konvoi berlangsung sepeda motor itu sudah berasap dan ada kabel terbakar" ungkap salah warga kepada beritabeta.com.

Menurut warga tersebut, saat terbakar, Rizky kemudian berhenti tepat di depan Rumah Makan Yulia.  Beberapa orang yang berada di situ langsung ramai-ramai menyemprotkan air dan menyiram pasir ke motor untuk memadam api.

Seperti diketahui, ratusan pendukung Timnas Argentina, melakukan konvoi keliling Kota Masohi menggunakan kendaraan roda dua. Euforia pendukung Timnas Argentina ini berlangusung hingga pagi hari,  setelah tim kesayangan mereka menang dalam drama adu penalti terhadap Timnas Belanda di laga perempatfinal Piala Dunia 2022 (*)

Pewarta : Edha Sanaky