BERITABETA.COM - Sepeda motor kini menjadi seperti menjadi kebutuhan primer setiap orang. Hampir semua kegiatan bepergian dilakukan menggunakan sepeda motor baik itu perjalanan jauh atau perjalanan dekat. Sepeda motor juga berevolusi menjadi semakin simple salah satunya yaitu teknologi sepeda motor matic.

Motor matic memiliki kelebihan yang membuat pengendaranya tidak lagi harus selalu memindahkan gigi transmisi karena sudah diatur secara otomatis. Sepeda motor matic kini menjadi favorit semua orang termasuk para pria. Berikut ini 5 pilihan motor matic untuk pria paling keren yang bisa anda pilih. Mari simak ulasan selengkapnya.

Pilihan Motor Matic untuk Pria Paling Keren

1. Aerox 155

Motor matic keluaran yamaha yang satu ini bisa dibilang masuk ke dalam kelas menengah keatas. Dengan tampilan yang garang dan lebih sporty yang keren buat cowok dan para anak muda. aerox 2022 juga memiliki spesifikasi mesin yang mumpuni ditambah dengan beberapa fitur tambahan yang membuatnya menjadi motor matic keluaran yamaha yang paling laris manis di pasaran.

Dari segi mesin motor aerox 2022 dilengkapi dengan teknologi blue core yang membuatnya menjadi lebih hemat bahan bakar. Selain itu motor ini juga memiliki mesin SOHC dengan kapasitas 155cc generasi terbaru yang membuat motor ini lebih bertenaga. Ditambah lagi dengan beberapa fitur tambahan seperti sistem pengereman ABS, Smart Key System, Stop & Start System (SSS).

2. Yamaha lexi

Yamaha lexi adalah salah satu motor keluaran yamaha yang mengusung konsep Maxi Design But Compact & Lightweight. Yamaha lexi juga diklaim memiliki desain bodi yang lebih elegan dan lebih ringan dibandingkan motor matic jenis yang lain.

Teknologi blue core dengan kapasitas mesin 125cc membuatnya menjadikan motor matic yang paling bandel mesinnya namun tetap irit bahan bakar. Ditambah lagi dengan desain lampu depan tipe LED dan speedometer digital membuat motor ini memiliki kesan mewah dan elegan.

3. Yamaha Nmax

Motor matic kelas premium keluaran yamaha ini terasa paling nyaman dan cocok untuk berkendara jarak jauh. Pasalnya desain pada ruas kaki yang bisa dengan posisi lurus yang pastinya mengurangi capek. Lampu LED, visor dan speedometer digital yang besar membuat tampilan motor ini semakin menawan.

Dilengkapi teknologi blue core dengan mesin SOHC yang berkapasitas 155cc membuatnya paling kuat di tanjakan namun tetap irit bahan bakar dan efisien.

Ditambah lagi dengan beberapa fitur pendukung yang lain seperti sistem pengereman ABS yang membuat pengereman menjadi lebih stabil dan kapasitas bagasi yang lebih luas membuat yamaha Nmax menjadi salah satu motor matic yamaha yang paling diminati.

4. X-ride

Yamaha x-ride hadir dengan mengusung tampilan offroad yang tangguh dan memang paling cocok untuk adventure. Desain bodi offroad dengan headlamp LED semakin keren karena dilengkapi dengan fitur day running light. Ban tubeless tapak lebar yang mendukung aktivitas offroad dan kapasitas bagasi yang luas yang bisa digunakan untuk menyimpan aneka barang dan peralatan.

Berhubung motor ini adalah motor offroad yang cocok untuk adventure, tentu saja dilengkapi dengan mesin berteknologi blue core yang irit bahan bakar dan dengan mesin berkapasitas 125cc yang membuatnya lebih bertenaga.

5. All new soul GT

All new soul GT memiliki tampilan yang lebih trendy dan sporty yang membuatnya banyak diminati oleh banyak orang karena kesannya yang elegan dan mewah. Motor matic ini juga dilengkapi dengan mesin berkapasitas 125cc yang berteknologi blue core yang irit bahan bakar namun tepat bertenaga.

Fitur SSS (stop & start system) menjadi fitur andalan motor ini yang dimana mesin akan otomatis mati apabila motor berhenti lebih dari 5 detik. Dan untuk menghidupkan mesin cukup dengan menarik gas.

Demikian  ulasan tentang lima jenis motor matic terfavorit yang cocok digunakan untuk para pria. Performanya yang tangguh dan desainnya garang membuat 5 motor matic diatas disukai dan banyak dipakai para pria.

Apakah ada motor matic diatas yang menjadi favoritmu? Kalau ada anda bisa mendapatkannya di salah satu marketplace terbesar di indonesia yaitu Blibli (*)

Editor : Redaksi