BERITABETA.COM, Ambon -  Video syur antara dua pasang tanpa identitas di Kampus Politeknik Negeri Ambon (Polnam) menggegerkan publik di media sosial. Video amatir yang disebarkan dengan durasi 41 detik ini,  terlihat sepasang mahasiswa yang tengah bercumbu mesra.

Tampak pria mengenakan baju kaos berwarna hitam dan pasangannya mengenakan kameja berwarna coklat .

Aksi kedua pelaku tanpa identitas ini sontak mendapat protes dari salah satu pegawai lembaga yang di pimpin oleh Dady Mairuhu, yang beralamat di Jalan Ir.M. Putuhena, Desa Ruma Tiga, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon.

 

Tangkapan Layar : Adengan Ciuman Mahasiswa di Kampus Politeknik Negeri Ambon

 

Ketua Humas Politeknik Negeri Ambon, Poli Titaley saat dikonfirmasi wartawan di ruang kerjanya mengatakan perbuatan kedua mahasiswa dalam video itu sangat disesalkan, seharusnya juga tak perlu disebarluaskan oleh pelaku.

"Memang benar pelaku itu mahasiswa dari Kampus ini, tapi pelakunya belum diketahui. Yang saya sayangkan itu pelaku penyebar video ini, mungkin niatnya memang untuk merusak kampus ini. Jadi yang harus dicari itu orang yang sebar video, orang itu kurang ajar memang, seharusnya seng boleh disebar luaskan,"  kesal Poli kepada wartawan di Jumat (15/3/2024).

Untuk itu kata Poli, pihaknya terus berupaya mencari tahu siapa pelaku dari video  amatir ini hingga tuntas.

“Saya berharap perbuatan seperti ini jang sampai terulang kembali, cukup sampai disini saja,” pintanya.

"Sebenarnya kami juga punya tim anti kekerasan di kampus ini. Nantinya kami suru tim itu untuk kumpulkan seluruh mahasisaa agar kita bisa tau siapa mahasisa dibalik video itu dan juga siapa pelaku penyebar video itu. Kita akan cari tahu mereka sampe ketemu. Kita berharap tidak terulang kembali hal seperti ini," sambungnya (*)

Pewarta: Febby Sahupala