Bupati SBB Yasin Payapo
Bupati SBB Yasin Payapo

BERITABETA, Piru –Bupati Seram Bagian Barat (SBB) M.Yasin Payapo meminta seluruh pegawai honorer, kontrak maupun pegawai yang masuk katagori K2, di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) SBB agar tetap meningktakn disiplin dan loyal melayani masyarakat.

Permintaan ini disampaikan Bupati SBB saat menggelar pertemuan dengan seluruh pegawai honor, kontrak maupun pegawai honor K2 di lingkup Pemkab SBB yang berlangsung di halaman Kantor Bupati SBB di Kota Piru, Selasa (09/10/18).

Bupati mengatakan, meski berstatus sebagai pegawai honor namun mereka adalah satu, sebagai pegawai Pemkab SBB yang punya tanggungjawab sama dengan ASN dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Pegawai honor, kontrak dan K2 kita kurang lebih 4.000 orang, saya minta kepada semua honorer untuk disiplin dan harus selalu loyal dalam pelayanan kepada masyarakat, Kalian adalah pegawai Pemda SBB walaupun masih honor,” kata Bupati.

Bupati juga berharap semua pegawai honor yang saat ini daftar CPNS untuk banyak belajar dan berdo’a agar bisa lolos dalam seleksi CPNS 2018.

“Saya harap kepada semua honorer yang lagi ikut test CPNS agar banyak belajar dan berdo’a hingga lolos sebagai PNS,” ungkap Bupati Yasin Payapo.

Turut hadir Sekda SBB Mansur Tuharea,Kepala BKD Gasper Pesireron,Kepalah Kesbanpol Sa’ban Patty dan pegawai honor yang berjumlah sekiar 1.000 orang. (BB/DIO)