Ilustrasi anak tiri korban
Ilustrasi anak tiri korban

BERITABETA, Ambon – Dunia “persilatan” Winetto. N alias Netto akhirnya berakhir. Lelaki yang berstatus ayah ini bukan seorang pesilat sungguhan. Dia termasuk katagori ayah bejat yang  tegah meniduri anak tirinya hingga hamil.

Perbuatan tersangka kini menjadi petaka bagi siswi salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Ambon.  Sebut saja bunga. Gadis berusia  14 tahun ini mengalami perlakuan yang tidak sepantasnya dari ayah tirinya.

Perbuatan lelaki yang berprofesi sebagai “Cleaning Service” ini menyebabkan  masa depan Bunga hancur.

Sumber dari Mapolres Ambon, Senin (5/11/2018) menyebutkan, kasus persetubuhan terhadap anak dibawah umur ini, terungkap setelah tersangka Netto, tertangkap oleh sang istri yang tak lain ibu kandung korban, Selasa (30/10) di kamar rumah korban,  di Desa Rumah Tiga, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon.

Ayah tiri bejat yang sehari-hari bekerja sebagai cleaning service di Lembaga Pengembangan Peneliltian Mutu Pendidikan (LPMP), kepergok  isterinya saat keluar dari dalam kamar korban dalam kondisi berkeringat.

“Jadi saat sedang berhubungan, pelaku tidak menyadari ibu korban sudah  di rumah. Untuk menutupi perbuatan bejatnya agar tidak diketahui,   pelaku yang  dalam kondisi berkeringat lari keluar dari kamar korban menuju  kamar mandi,”ungkap sumber.

Curiga dengan sikap yang tidak biasanya, ibu korban langsung menanyakan  mengapa sang suami terburu-buru keluar dari kamar anaknya.

Mencoba mengelabui isterinya, Netto beralasan, dirinya sedang kebelet ingin buang air besar, dan mengira kamar korban adalah WC.

Sang ibu yang tidak puas, langsung masuk kamar dan menanyakan kepada  Bunga. Korban lantas mengakui perbuatan ayah tirinya.

“Mendengar  cerita  tersebut, ibu  korban langsung naik pitam dan merasa dipermalukan, sehingga melapor ke Polres Pulau Ambon dan P.p Leasse,”ucap sumber.

Kini Netto si ayah bejat itu sudah diamankan di tahanan  Mapolres P.Ambon dan Pp.Lease,  Kamis (01/11/2018) untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (BB-DIA)