BERITABETA.COM – Pesepak bola Indonesia,Raphael Guillermo Eduardo Maitimo, atau yang lebih dikenal dengan Raphael Maitimo belakangan menjadi perhatian netizen. Pria kelahiran  Rotterdam, Belanda, 17 Maret 1984 ini beberapa kali muncul bersama Agnez Mo, membuat banyak netizen mengintip aktivitas keduanya.

Kabar mengenai kedekatan Raphael Maitimo dengan artis papan atas Indonesia yang sedang mengejar karier Internasional, Agnez Mo sepertinya pelan-pelan mulai terkuak oleh publik. Kedekatan mereka tampak dari beberapa momen yang mereka lewatkan bersama.

Momen pertama saat Maitimo diketahui menjemput Agnez Mo selepas acara Billboard Music Award Indonesia, Rabu 26 Februari  lalu.

Pria yang sudah bernaturalisasi menjadi warga Indonesia tersebut kepergok menjemput Agnes Mo. Berikutnya mereka juga terlihat akrab saat makan malam di salah satu restoran di Jakarta, Montys.

Dari unggahan akun instagram @bogdanvlase yang juga diketahui sebagai pemilik restoran, Maitimo yang mengenakan kemeja krim tampak merangkul pelantun lagu Damn I Love You yang terlihat anggun dengan setelan hitam yang ia kenakan.

Di situ juga terlihat pemain PSM Makassar, Wiljan Pluim yang hadir di tengah-tengah mereka. Dari akun instagram @agnesmosite pun tampak dua orang yang mirip Maitimo dan Agnes Mo hadir di sebuah acara.

Maitimo sendiri malu-malu mengakui bahwa antara ia dan Agnes memiliki hubungan spesial.

“Huh? Cuma ada satu Mo kan? Maiti Mo!!!.” “Saya tidak baca social media. Semua hoax dan fake news,” tutur dia.

Ia hanya memuji Agnez Mo sebagai orang yang memiliki karier spesial. Jika memang kedekatannya mereka lebih dari sekadar teman, berarti bukan kali ini Agnez Mo berpacaran dengan seorang atlet, sebelumnya ia juga diketahui dekat dengan pebasket, Wijaya Saputra.

Disebuah kesempatan lain, punggawa Persita Tangerang, mendapatkan respons tak terduga dari Agnes Monica saat mengunggah foto di media sosial Instagram pada Jumat (20/3/200).

Dalam postingan tersebut, Raphael Maitimo tampak sedang asyik menyaksikan film di sebuah home theater. Maitimo tampak keren menggunakan busana berwarna abu-abu.  Sembari nonton film, pemain naturalisasi Indonesia itu meregangkan kakinya dengan menggunakan seutas kain.

“Buat dirimu nyaman di rumah. Waktunya nonton film #stayathome #selfquarantine,” tulis Raphael Maitimo.

Menonton film di rumah adalah salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Maitimo ketika menerapkan sosial distancing. Sesuai dengan anjuran pemerintah, bintang Persita itu memilih untuk tetap tinggal di rumah dan mengurangi kontak langsung dengan orang lain demi memutus rantai penyebaran virus corona.

Menariknya, tak berselang lama setelah potret tersebut diunggah Maitimo, Agnes Monica memberikan respons berupa komentar. Tak banyak berkata-kata, Agnes hanya menuliskan kata-kata “Photo by:” dengan menambahkan dua buah emoji.

Sontak para netizen pun langsung mengomentari respons yang diberikan oleh penyanyi yang mempopulerkan lagu berjudul Diamonds tersebut.

@manggala_allies: “@agnezmo ehemmmmm”

@barackinonawa: “@agnezmo mbak Agnez yang motoin”

@noviaagustin81: “@agnezmo hmmm,udah komen komenan nich”

@grace_3g: “@agnezmo waduh baperr gue”

 @biangqerok: “@agnezmo nongol mulu ni ceu Agnez.

Mencurigakan” Raphael Maitimo dan Agnes Monica belakangan memang sedang gencar dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial alias pacaran (BB-DIP)