BERITABETA.COM, Manado -  Asosiasi Media Siber Indonesia  [AMSI] Sulawesi Utara [Sulut] resmi memiliki kantor sekeretariat di Kota Manado.

Kantor ini diresmikan Sekjen Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Pusat, Wahyu Dhyatmika bersama Korwil AMSI Indonesia Timur, Upi Asmaradana juga Ketua AMSI Sulut, Agustinus Hari pada Sabtu ( 01/10/2022).

Peresmian Sekretariat AMSI Sulut diawali dengan ibadah peresmian dipimpin Pdt.Marlin Gandaria dan turut dihadiri Kepala Dinas Kominfo Bolmong, Maarif Mokodompit, S.Kom bersama 8 ketua AMSI Wilayah Indonesia Timur dan secara khusus dihadiri Ketua AMSI Riau dan Direktur Program AMSI Pusat, Adi Prasetyo.

Sekjen AMSI Nasional Wahyu Dhyatmika menyampaikan, peresmian sekretariat AMSI Sulut adalah sejarah bagi AMSI karena ini menjadi sekretariat pertama yang dimiliki AMSI.

"Sekretariat ini sangatlah penting bagi AMSI dalam melakukan aktivitasnya melalui program - program," jelas Wahyu.

Menurut Wahyu, ini adalah bukti nyata kerja keras AMSI Sulut dalam membangun sekretariat pertama di Indonesia yang penuh sejarah ini.

"Gotong royong dan kerja bersama adalah bukti AMSI Sulut membangun sekretariatnya," kata dia.

"Ketika AMSI berdiri 2017, dimana lahir dari jurnalisme digital yang porak poranda dan butuh gotong royong dan kerja bersama serta keikhlasan berbagi sehingga bisa bersatu berorganisasi," katanya.