Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku, Saadiah Uluputty
Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku, Saadiah Uluputty saat menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS, Provinsi Maluku, masa bakti 2020-2025 di Swisbel Hotel Ambon, Senin (22/2/2021).

BERITABETA.COM, Ambon – Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku, Saadiah Uluputty memberikan apresiasi atas suksesnya proses pelantikan  Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS, Provinsi Maluku, masa bakti 2020-2025.

Anggota DPR RI Dapil Maluku ini juga menyampaikan keyakinannya atas komposisi pengurus yang baru dilantik akan mampu memikul amanah dan tanggung jawab besar dalam membawa harapan partai maupun dari rakyat dalam memperjuangkan kepentingan rakyat di masa mendatang.

“Saya yakin dan percaya pengurus yang terpilih mempunyai kualifikasi dan kapasitas yang tinggi, integritas moral yang kuat, tanggung jawab yang tinggi, kemauan kuat untuk besarkan partai, Insya Allah PKS kedepan makin gemilang dan menjadi partai pemenang di indonesia,” ungkap Uluputy usai menghadiri acara pelantikan DPW dan MPW PKS Maluku di Swisbel Hotel Ambon, Senin (22/2/2021).

Ia mengatakan, usainya proses pelantikan ini sebagai tanda bahwa PKS Maluku kini tengah memulai sesuatu yang baru yakni semangat untuk tetap memberikan yang terbaik kepada rakyat.   

Untuk itu, kata dia, harapan kedepan pengurus yang baru harus tetap terus berpartisipasi aktif, dalam menjalankan peran dan fungsinya sebagai pelayan rakyat selama lima tahun kedepan serta bisa menjadi partai populis di mata masyarakat.

“Kita juga berharap pengurus yang baru dilantik mampu menbawa PKS sebagai jembatan dalam berpolitik dalam mewujudkan tujuan partai politik di Indonesia, dan bisa menjadi fasilitator bagi partai politik untuk mencapai tujuannya,” bebernya.