BERITABETA.COM, Bula — Komando Rayon Militer (Koramil) 1502-06/Bula menggelar bakti sosial di kawasan Pantai Gumumae, Kecamatan Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT).

Bakti sosial yang digelar pada Jumat (28/6/2024) pagi itu melibatkan personil Koramil Bula, personil pos Angkatan Laut, personil Kompi Senapan E 731/Kabaresi, personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor, personil Satpol PP SBT dan masyarakat Desa Kampung Gorom.

Komandan Koramil 1502-06/ Bula, Lettu Inf. Muhammad Jen Anjarang menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang ikut terlibat dalam bakti sosial tersebut.

"Ucapan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah hadir dalam rangka giat Karya Bhakti yang diselenggarakan Koramil 1502-06/Bula," ucap Muhammad Jen Anjarang.

Anjarang mengajak kepada semua pihak agar melaksanakan bakti sosial tersebut dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab, sehingga apa yang dikerjakan menjadi nilai ibadah di sisi Allah SWT.

"Dalam kegiatan Karya Bhakti pagi ini, mari kita laksanakan dengan ikhlas dan tanggungjawab. Semoga menjadi amal ibadah kita kelak nantinya," ajaknya.

Lewat bakti sosial yang dilakukan itu, dia berharap kedepannya Kota Bula sebagai ibukota kabupaten SBT semakin bersih, rapi dan indah.

"Harapannya kedepan Kota Bula sebagai ibukota kabupaten SBT semakin bersih, rapih dan indah. Semoga masyarakat Kota Bula selalu menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya," harapnya. (*)

Pewarta : Azis Zubaedi