BERITABETA.COM, Ambon — Rapat Kerja (Raker) Komite Nasional Indonesia (KONI) Kota Ambon ke-IX tahun 2024 ini diharapkan menjadi momentum untuk mengevaluasi prestasi yang telah diraih.

Harapan itu disampaikan Ketua KONI Kota Ambon, Agus Ririmasse dalam sambutannya pada pembukaan Raker KONI ke-IX yang digelar ruang rapat Vlisingen, Balai Kota, Jumat (17/5/2024).

Ririmasse menandaskan, dengan mengevaluasi prestasi itu akan dijadikan dasar memulai program pembinaan prestasi agar olahraga provinsi, PON dan event besar lainnya.

"Dengan diadakannya Raker KONI Kota Ambon, saya berharap sebagai momentum untuk mengevaluasi presatasi yang telah diraih dan selanutnya akan dijadikan dasar memulai program pembinaan prestasi agar olahraga kota Ambon tetap maksimal pada ajang pekan olah raga provinsi, PON dan event besar lainnya," tandas Agus Ririmasse.

Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon ini mengungkapkan, selain itu, momentum ini juga bisa dapat digunakan sebagai wadah untuk menyampaikan pendapat dan kritikan guna memperbaiki, menyempurnakan dan revitalisasi keolahragaan yang kelak dapat memberikan keunggulan tingkat regional, nasional dan internasional kedepannya.

"Momentum ini dapat dipergunaman sebagai wadah untuk menyampaikan pendapat dan kritikan guna memperbaiki, menyempurnakan dan revitalisasi keolahragaan yang kelak dapat memberikan keunggulan ditingkat regionl, nasional dan internasional kedepannya," ungkapnya.

Dia juga meminta agar melalui Raker itu, tugas-tugas harian pengurus KONI dipersiapkan dengan baik dan tentunya dapat bersinergi dengan Cabang Olahraga (Cabor) guna menjalankan program yang direncanakan dengan baik dan tepat sasaran.

"Pengurus KONI dan anggota dapat melaksanakan visi dan misi yang diimplementasikan kedalam program kerja untuk diarahkan melalui prestasi yang baik. Beberapa hal yang perlu mendapat perhatian adalah menjalin komunikasi yang harmonis dan hindari konflik," pintanya. (*)

Editor : Redaksi