BERITABETA.COM, Jakarta – Apple Watch Series 5 sebentar lagi  akan hadir di Indonesia. PT Erajaya Swasembada Tbk memastikan mulai tanggal 6 Desember 2019 jam tangan pintar ini akan di Indonesia.

Berapa harganya? Jam tangan generasi kelima ini dibandrol mulai dari harga Rp 7.499.000. Kehadirannya pun  berbarengan dengan peluncuran iPhone 11.

Pihak perusahaan memastikan selama masa peluncuran Apple Watch Series 5 pada tanggal 6 sampai 8 Desember 2019, konsumen akan mendapatkan penawaran istimewa, yaitu gratis satu bulan cicilan dengan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan kartu kredit Bank BCA, CIMB Niaga, Citibank dan Mandiri.

“Promo tersebut berlaku di jaringan outlet Erajaya Group yang meliputi outlet iBox, Erafone, dan Urban Republic,” ujar Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communication Erajaya Group, dalam keterangan persnya, Jumat (29/11/2019).

Apple Watch series 5 diperkenalkan bulan September 2019 lalu. Jam tangan ini lebih canggih dan lebih banyak fitur baru. Apple Watch series 5 mengusung fitur Always-On Retina Display. Kini jam tangan pintar ini memakai layar LTPO (low-temperatur polysilicon dan oxide).

Dengan layar ini, Apple Watch series 5 dapat terus menampilkan informasi meski tak menghadap ke atas. Tidak seperti seri-seri sebelumnya.

Apple Watch series 5 juga dilengkapi sensor kompas. Dengan hadirnya kompas, membuat aplikasi peta jadi lebih mudah dimengerti. Fitur navigasi di Apple Watch memang mengandalkan GPS. Namun akan lebih dimudahkan jika tersedia kompas untuk mengenali arah seperti di Apple Watch series 5.

Apple Watch series 5 hadir dengan bahan aluminum dan stainless steel tergantung warna yang dipilih. Namun juga tersedia pilihan brushed titanium. Jam tangan ini juga diklaim tetap hemat daya. (BB- DIO)

Sumber : technologue.id