BERITABETA, Ambon – Wx Coin yang bergerak di bidang trading cryptocurrency atau perdagangan mata uang, mengedukasi program uang digital di kota Ambon. Cryptocurrency merupakan mata uang digital yang bukan hanya sekadar angka digital yang digunakan sebagai uang.

“Edukasi cryptocurrency di kota Ambon bukan yang perdana, tetapi ke empat kali sejalan dengan kehadiran program ini di Ambon sejak tahun 2017,” kata founder nasional WX Coin, Dedi suswanto, di Ambon, Senin (01/10/18).

Ia menjelaskan, cryptocurrency merupakan program yang sangat mudah dan menguntungkan, karena hanya dengan modal yang sedikit untuk membeli bitcoin, maka bisa melakukan jual beli mata uang digital.

Program ini juga tidak membutuhkan pihak ketiga karena secara langusung dapat melakukan penukaran kepada pengguna lain, dengan menginvestasikan uang ke dalam mata uang digital.

“Hari ini kita memberikan edukasi ke masyarakat tentang apa itu cryptocurrency yang dapat diakses kapan dan dimana saja jika terhubung dengan jaringan internet, yang tentunya akan memberikan dampak positif bagi ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Dedi mengakui, anggota yang ingin bergabung dengan program ini akan mendapatkan keuntungan saat menjadi bagian komunitas.

Dicontohkannya, ketika seorang anggota mengambil paket 100 dolar maka akan mendapatkan estimasi Rp50 ribu setiap 10 hari.

“Program ini mendapat dan respon yang cukup baik dan diterima masyarakat di Ambon, pertumbuhan di Ambon saat ini anggota mencapai 4.000 orang hingga tahun 2018,” katanya.

Ia menyatakan, syarat menjadi anggota program WX coin yakni mengakses di http://www.wxcoin.com, selanjutnya akan mendapatkan akun setelah mentransfer uang sesuai paket yang dipilih.

Calon anggota WX-Coin dapat mendaftar sekaligus transfer dana investasi sesuai paket yang dipilih melalui admin WX-Coin. Calon anggota diberikan username dan password untuk mengakses situs wxcoins.com.

“Yang pasti WX-COIN ini sangat cocok untuk ibu rumah tangga, mahasiswa atau pelajar, karyawan, bagi yang mancari usaha sampingan maupun yang telah memiliki usaha tetap,” katanya. (BB/ANT)