BERITABETA.COM –  Menjaga kulit wajah agar tetap sehat dan terhindari dari berbagai masalah,  tentunya tidak bisa diperoleh begitu saja. Diperlukan usaha yang terus menerus agar kulit tetap terjaga.

Salah satu yang harus dilakukan adalah dengan penggunaan skincare, termasuk untuk bayi. Untuk memenuhi kondisi tersebut, belun lama ini Buds Organics telah meluncurkan skincare khusus untuk anak berbahan alami pastinya organik.

Dikarenakan kulit bayi yang sensitive, maka skincare untuk bayi haruslah diproduksi dengan bahan-bahan alami yang tentunya aman bagi kulit bayi.

Nah, salah satu rekomendasi merk skincare bayi yang bisa Bunda percaya adalah Buds Organics. Terdapat beragam macam produk dare Buds Organics bisa Bunda percaya untuk merawat tubuh bayi Anda. Yuk simak beragam produknya di bawah ini!

1. Buds Everyday Baby Cream

Salah satu produk terhits dare Buds Organics adalah baby cream-nya. Ya, produk ini menjadi incaran karena kandungan organic dan alami di dalam produk ini mampu meredakan iritasi dan kulit bersisik pada bayi. Yang paling menarik karena produk ini telah tersertifikasi organic Ecocert, yang terbukti aman digunakan untuk bayi sejak usia 6 bulan.

2. Buds Everyday Head To Toe Cleanser

Merupakan produk sabun pembersih dengan bahna alami essential oil yang mampu menutrisi dan melembutkan kulit dan rambut bayi. . Buds Everyday Head To Toe Cleanser tidak akan membuat kulit kiering pada bayi setelah mandi dan cocok untuk segala jenis kulit.

3. Buds Everyday Shampoo

Buds Everyday Shampoo diformulasi untuk merawat kulit kepala dan rambut bayi agar tidak kering dan tanpa menimbulkan iritasi. Produk shampoo dare Buds Organics ini pun bebas pewangi buatan dan bahan kimia berbahaya dan dilengkapi sertifikasi organic Ecocert, yang teruji secara klinis sehingga aman bagi kulit bayi 6 bulan hingga 3 tahun.

4. Buds Orange Conditioner

Produk Buds Orange Conditioner mampu menjaga rambut si kecil tidak rusak dan melembutkan rambut dengan aroma jeruk yang menyegarkan. Dalam penggunaannya pastikan tidak kontek pada mata ya Bun namun jika ini terjadi, segera bilaslah dengan air bersih.

5. Buds Super Soothing Rescue Lotion

Merupakan produk lotion dare Buds Organics yang diformulasikan khusus utnuk kulit sensitive si kecil. Produk lotion ini mengandung gluco-oligosakarida yang mampu meningkatkan daya tahan kulit serta mampu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab ruam ataupun alergi.

Produk ini pun mengandung Shico Extract yang bisa mencegah peradangan pada kulit, serta mengandung Olive Leaf Extract yang mampu menangkal paparan radikal bebas.

6. Buds Baby Bum Balm

Merupakan produk Buds Organics yang mampu mengatasi ruam popok ringan dan mampu melindungi kulit pantat bayi dare bakteri dan jamur penyebab ruam popok.

7. Buds Nappy Time Soothing Cream

Nah selain memiliki produk Baby Bum Balm, Buds Organics juga menghadirkan Buds Nappy Time Soothing Cream untuk mengatasi ruam popok berat pada kulit bayi dan memberikan perlindungan ektra pada kulit bayi dare kotoran dan air kencing ketika baby buang air.

8. Buds Toothpaste with Flouride

Pasta gigi bayi dare Buds Organics ini mengandung xylitol lembut yang diformulasi dnegan kombinasi pemebrsih mulut alami diantaranya organics aloe vera leaf juice dan silica.

Kandungan bahan tersebut mampu membersihkan gigi dengan lembut dan efektif serta aman jika tertelan. Produk pasta gigi ini terbuat dare bahan rasa alami dan essential oil sehingga cocok utnuk anak usia 1 hingga 3 tahun. Demikian itulah 8 jenis produk Buds Organics yang patut dicoba (*)