BERITABETA.COM, Ambon – Pasca ditunjuk memimpin DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Maluku, Widya Pratiwi berjanji akan memenuhi harapan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN untuk membawa partai semakin bersinar.

Salah satunya mewujudkan harapan  DPP dengan memaksimalkan seluruh potensi PAN  untuk bersinar di hajatan Pilkada Maluku.

“Kapan lagi kalo bukan katong,  kapan lagi kalo bukan par katong samua,” ucap Widya menggunakan bahasa Ambon dalam rilisnya yang diterima media ini, Minggu (26/5/2024).

Widya Pratiwi ditunjuk Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN Maluku bersama Haeruddin Tuarita sebagai Sekretaris DPW.

SK penunjukan keduanya diserahkan langsung  Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Kediaman Widya Chandra, Jakarta, pada Minggu pagi, (26/5/2024).

Penyerahan SK ini dihadiri langsung oleh Ketua Penasehat DPW PAN Maluku Irjen Pol (Purn).Drs H.Murad Ismail dan Wakil Ketua Umum DPP PAN Viva Yoga Mauladi.

Dalam kesempatan itu, Viva mengucapkan selamat kepada Widya Pratiwi dan Haerudin dan berharap keduanya dapat bekerja menjalankan amanah dan terus berjuang secara keras untuk membawa PAN lebih bersinar di Maluku.

“Kita berharap PAN akan terus bersinar di bumi para raja raja dan  memberikan manfaat bagi masyarakat Maluku, suku apapun, agama apapun, adat istiadat apapun seperti sinar matahari memberikan kepada seluruh manusia,” pinta Yoga (*)

Editor : dhino.p