BERITABETA.COM, Bula — Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Idris Rumalutur-Hasan B. Musaad menunjuk Mantan Ketua KPU SBT, Kisman Kelian untuk memimpin tim pemenangan bagi pasangan ini.

Balon Bupati SBT, Idris Rumalutur dalam konfrensi pers yang digelar di Pandopo Wakil Bupati SBT, Selasa (10/9/2024) mengungkapkan, setelah menunjuk Kisman Kilian sebagai Ketua Tim Pemenang IKHLAS pada Pilkada 2024 ini, semua urusan kerja pemenangan diserahkan kepada tim.

Rumalutur menandaskan, apalagi Kisman Kilian dengan kapasitasnya yang sudah teruji memimpin KPU SBT selama dua periode ini, semakin meyakinkan tekadnya untuk memberikan kepercayaan kepadanya.

"Saya sebagai Calon Bupati dengan penuh harap semoga dengan terpilihnya Ketua Tim, maka organisasi pemenang diketuai oleh Kisman Kelian bisa mengantarkan kita ke puncak kemenangan," ungkap Idris Rumalutur.

Wakil Bupati SBT ini berujar, setelah tim ini terbentuk, dia meminta kepada tim, relawan, pendukung dan partai pengusung untuk saling percaya dan terus mempererat rasa perjuangan, sehingga apa yang dicita-citakan bisa tercapai.

"Saya percaya Ketua Tim Pemenangan Kisman Kelian membawa kita pada harapan dan kesuksesan dalam Pilkada ini," ujarnya.

Balon Wakil Bupati SBT, Hasan B. Musaad mengaku sangat optimis Kisman Kilian selaku Ketua Tim Pemenang bisa mengantarkan pasangan IKHLAS menjadi pemenang.

Musaad mengungkapkan, untuk mendapatkan Kisman Kilian sebagai Ketua Tim memerlukan upaya keras.

"Tentu sebagai manusia pasti Kisman digoda oleh kandidat lain, namun Alhamdulillah dirinya tidak tergoda dan justru memiliki semangat untuk memenangkan pertarungan bersama pasangan IKHLAS," ungkapnya.