BERITABETA.COM, Ambon – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Gelora, Hj. Tina H Tamher menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua elemen masyarakat Maluku yang tengah menyalurkan hak demokrasinya dengan memilih dirinya di Pileg 2024.

Koordinator Daerah Pemilihan (Kordapil) Maluku,  DPN Partai Gelora, ini mengaku meski tidak terpilih dalam Pileg 2024, namun dirinya berterima kasih atas dukungan semua elemen masyarakat kepada dirinya.

“Saya juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Maluku yang telah berkerja keras dengan memberikan dukungan kepada saya. Tentunya capaian pada Pemilu 2024 belum memuaskan, namun bagi kami apa yang sudah kita ‘mulai’ jauh lebih penting dari pada tidak berbuat sama sekali,” kata Tamher dalam rilisnya kepada beritabeta.com, Jumat (22/4/2024).

Politisi Partai Gelora ini juga menyampaikan selamat kepada semua caleg dari Partai Gelora di Maluku yang mendapat kepercayaan rakyat sebagai Anggota DPRD Maluku maupun kabupaten/kota.

“Sekiranya apa yang sudah diperoleh saat ini dapat dijaga dan dipelihara dan juga dapat diaktualisasikan dalam perjuangan kedepan selaku anggota DPRD di daerah ini,” harapnya.

Tina Tamher juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta yang telah memberikannya kesempatan untuk berbuat yang terbaik kepada masyarakat.

Tina ikut menyampaikan selamat atas kesuksesan yang diraih oleh empat Caleg di Dapil Maluku yang terpilih pada Pemilu 2024.

"Kepada Ibu Widya Pratiwi, IBu Mercy, Ibu Saadiah dan Pak Hendrik yang dipercayakan masyarakat Maluku, agar kedepan terus sukses dalam membawa aspirasi masyakat Maluku di Senayan," tutup Tina Tamher.

Editor : Redaksi