BERITABETA.COM, Ambon  - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara (UIW MMU) menggelar Safari Ramadan pada Kamis (21/3/2024).

Acara bertemakan 'Benderang Berkah Ramadan 1445 Hijriah' itu berlangsung di pelataran Kantor Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ambon.

General Manager PLN UIW MMU, Awat Tuhuloula menuturkan, Safari Ramadan ini merupakan agenda tahunan yang secara konsisten digelar. Tujuannya yakni untuk membangun kebersamaan, menjalin silaturahmi dan kehangatan antar sesama insan PLN.

"Sehingga semangat dalam berkontribusi terhadap perusahaan dapat dibangun lebih besar lagi. Komitmen kita terhadap perusahaan dapat lebih ditingkatkan lagi, dan keterikatan emosional antar insan PLN dapat kita wujudkan," tutur Awat.

Dia berharap, melalui agenda tahunan di bulan suci ini dapat memupuk kebersamaan insan PLN dalam bersinergi mewujudkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di Timur Indonesia.

"Besar harapan kami para insan PLN, terutama di wilayah kerja Maluku dan Maluku Utara ini akan lebih siap menghadapi tantangan-tantangan global yang berkembang ke depannya," sambungnya.

Di momen penuh berkah ini juga, PLN UIW MMU melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) menyerahkan bantuan berupa uang tunai bagi 26 pensiunan PLN yang tergolong dhuafa.

Awat menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas upaya YBM yang telah mengupayakan kegiatan penuh berkah ini. Dia berharap, bantuan yang diberikan bisa memberikan keberkahan bagi pensiunan PLN itu.

Usai menerima secara simbolik bantuan uang tunai itu, salah satu pensiunan PLN, Abdul Rahman Salampessy menyampaikan rasa syukurnya dan terimakasih telah melibatkannya bersama 25 pensiunan lainnya dalam kegiatan Safari Ramadan 2024.