BERITABETA.COM – Mantan pemain Real Madrid, Sergio Ramos semakin dekat ke Paris Saint Germain. Pada Rabu (30/6) tengah malam, Sergio Ramos resmi berhenti menjadi pemain Los Blancos.

Artinya, veteran berseragam Spanyol sudah memiliki klub baru yang berbasis di Paris untuk membela PSG pada musim depan.

Sergio Ramos resmi diperkenalkan sebagai pemain baru PSG pekan lalu. Dia terbang dari Madrid ke Ibu Kota Prancis menggunakan jet pribadi bersama istri Pilar Rubio dan keempat anaknya.

Dikutip dari The Sun, Rabu (14/7/2021), pesawat bertipe Cessna Citation 560 itu dibeli Ramos pada 2020 seharga 1,7 pounds atau sekitar Rp34 miliar.

Jet satu ini memiliki ukuran yang tak terlalu besar. Dengan begitu pesawat Ramos tidak memiliki banyak batasan untuk mendarat. Bahkan jet ini bisa mendarat di lahan pertanian.

Wells Fargo Ends Personal Lines of Credit Now playing Memang jet Ramos tak semewah milik Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. Namun interior pesawat menawarkan kenyamanan dengan sebuah jok kulit super empuk.

Interior jet pribadi milik Sergio

Pesawat ini tadinya disewakan 2.000 pounds (Rp40 juta) per jam. Namun kini jet tersebut akan lebih banyak dipakai Rubio untuk menengok suaminya di Paris.

Sebab pasangan ini akan menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Rubio yang berprofesi sebagai model akan tetap tinggal di Madrid bersama keempat buah hatinya. Sedangkan Ramos menetap di Paris.

Perjalanan dari Madrid ke Ibu Kota Prancis menggunakan jet pribadi akan memakan waktu kurang lebih dua jam. 

"Selamat sayang @sergioramos, untuk tahap baru ini di klub hebat ini @psg! Kami akan mendukungmu seperti biasa. Bagi saya, saya menghadapi salah satu tantangan paling rumit yaitu jarak antara Paris dan Madrid, kota di mana saya akan terus menjalankan komitmen profesional saya yang berbeda," tulis Rubio di Instagram.

"Kali ini saya akan memiliki sahabat baru: pesawat. Saya yakin saya akan menemukan hobi baru selama terbang. Terima kasih untuk semua cinta yang diterima hari ini!" ungkap Rubio.

Sergio Ramos bersama istri Pilar Robio dan keempat anaknya

Sergio Ramos akan menandatangani kontrak dengan total dua musim di PSG. Ini merupakan klub ketiga setelah 16 tahun yang brilian di Real Madrid sebelum pindah dari Sevilla.

Sergio Ramos menginginkan kontrak dua tahun, sama seperti yang diminta dari Real Madrid. Sementara PSG, bersedia menawarkan kontrak satu tahun dengan opsi tahun kedua, yang bisa diperpanjang memenuhi tujuan tertentu.

Di usia 35 tahun, Sergio Ramos yakin masih bisa bermain di level tertinggi untuk beberapa tahun lagi. Kini sang bek akan mencoba musim depan di Ligue 1 bersama pemain seperti Neymar dan Kylian Mbappe (BB-RED)