BERITABETA.COM – Skuad Timnas Indonesia sudah menjalani sesi latihan perdana di Singapura pada, Jumat (3/12/2021). Dibawah asuhan  Shin Tae-yong,  skuad Garuda harus mematangkan tim jelang laga perdana melawan Kamboja di  Piala AFF 2021 pada 9 Desember 2021.

Jalan Panjang menuju arena AFF 2021 di Sigapura, memang bukan hal yang gampang. Selain energi yang terkuras, fokus para punggwa Timnas Indonesia pun harus tidak boleh beralih ke hal lain.

Apalagi, meraka baru tiba di Singapura pada Kamis (2/12) pukul 17.30 waktu setempat usai melakukan perjalanan selama kurang lebih 15 jam dari Antalya, Turki.

Salah satu akibat dari proses ini membuat seluruh pemain Timnas Indonesia harus merelahkan sementara untuk jauh dari orang-orang terkasih.

Kondisi inilah yang dialami Zahra Hakim. Istri dari salah satu punggawa Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono [Evan Dimas] ini, harus banyak bersabar, setelah ditinggal sang suami dalam misi membela negara di ajang AFF 2021.

Pemain kelahiran 13 Maret 1995 yang saat ini  dikontrak Bhayangkara FC akan memperkuat Timnas Indonesia bersama 30 pemain lainya di Singapura. Sudah hampir sebulan sejak 11 November 2021 lalu Evan bersama sejumlah pemain berada di Turki.

Inilah yang membuat Zahra Hakim, harus bersabar. Bahkan ia harus menahan lebih dari sebulan jika timnas Indonesia bisa melaju ke babak final Piala AFF 2020 yang dijadwalkan akan bertanding pada 1 Januari 2022.

Moment saat Evan Dimas meminang Dewi Zahra pada 22 Februari 2020 di Masjid Al-Akbar, Surabaya, Jawa Timur.

Zahra mengekspresikan rasa rindunya itu melalui sebuah postingan  short video tentang mereka dalam sebuah akun Instagram miliknya, @zahrahakiim.

Dalam video tersebut, terdapat foto-foto kemesraan Evan Dimas dengan sang istri. Para netizen yang melihat video tersebut pasti langsung baper.

Lagu Titi DJ dengan judul jangan berhenti mencintaiku yang mengiringi video tersebut semakin membuat hati meleleh.

Siapa yang tidak baper melihat hubungan jarak jauh setelah satu tahun menikah karena tugas negara. Ditambah lagi sang suami, Evan Dimas membalas postingan tersebut dengan komentar 'Love you (emoticon love)' di kolom komentar.

Melihat komentar tersebut, sang istri, Zahra Hakim langsung membalas komentar tersebut dengan kalimat 'Love you too (emoticon love)'.

Para netizen yang melihat komentar Evan Dimas dan istri pasti hatinya meleleh. Apalagi para jomblo.

"Jomblo iso opo (jomblo bisa apa)," tulis akun @affanmustofa_ dalam kolom komentar postingan istri Evan Dimas.

Ada juga yang mendoakan Evan Dimas beserta istrinya agar langgeng terus hingga waktu memisahkan mereka.

Evan Dimas cs saat ini telah terbang ke Singapura dalam rangka membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Hal tersebut terlihat dari postingan istri Evan Dimas yang mengupload sang suami sedang berada di pesawat.

"Bismillah perjalanan ke Singapur," tulis Zahra Hakim dalam story Instagramnya (*)

Editor : Redaksi