BERITABETA.COM, Bula — Memperingati hari lahir (Harla) ke 61 tahun, Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Seram Bagian Timur (SBT) melakukan aksi berbagi sebanyak 300 paket takjil  kepada masyarakat di Kota Bula. Kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian pada sesama dalam  bulan Ramadhan ini.

Ketua PC PMII SBT Asrun Wara-Wara kepada media ini usai Kegiatan Buka puasa bersama yang berlangsung di Kampung Gorom Kota Bula, Sabtu (17/4/2021) mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini dipusatkan di depan Kantor KPU SBT sebagai bentuk rasa syukur menyambut hari lahir PMII yang ke 61 tahun yang bertepatan pada 17 April 2021.

"PC PMII SBT menggelar aksi bagi-bagi takjil berupa kue dan bubur Es kalapa muda kepada warga kota Bula, kemudian dilanjutkan buka bersama" ungkap Wara-Wara.

Wara-Wara mengatakan, dalam momentum Harla PMII dengan tema nasional 'PMII Terdepan Dalam Kemajuan' ini diharapkan menjadi spirit perjuangan bagi setiap kader.

"Harapan saya kepada seluruh sahabat-sahabat, mulai dari cabang sampai ke Komisariat dan Rayon, agar tetap menjadi garda terdepan untuk kemajuan bangsa dan negara" harapnya

Di tempat terpisah, Ketua Umum Ikatan Alumni PMII SBT Ahmad Voth sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PC PMII SBT.

Dikatakan Wakil Ketua DPRD SBT itu, sebagai wadah yang menghimpun seluruh alumni PMII SBT, pihaknya mengajak semua alumni dan kader untuk terus bersatu dan merawat persatuan dalam kekeluargaan PMII.

"Mari kita jaga dan rawat PMII SBT agar sahabat di pengurus cabang tetap eksis dan menjalankan tugas organisasi yang di emban, baik untuk menjawab tantangan hari ini dan masa depan" harap Voth (BB-AZ)