BERITABETA.COM, Masohi - Relawan Ganjar Untuk Rakyat (GUNTUR) Provinsi Maluku optimis pasangan Capres dan Cawapres yang diusung  yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan tampil sebagai pemenang di Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Demikian disampaikan, Agus Salim Kelibia, kepada Berita Beta melalui sambungan telepon Senin (06/11/2023).

Meskipun ada isu tergerusnya demokrasi Indonesia, Kelibia menyampaikan pasangan Ganjar -Mahfud mempunyai nilai positif terhadap demokrasi di Indonesia.

"Melihat situasi politik akhir-akhir ini, solidaritas teman teman relawan, gotong royong dan sinergitas antara relawan dan partai pengusung semakin kompak untuk memenangkan Ganjar-Mahfud," ungkap Kelibia,

Dikatakan, pasca melakukan kunjungan ke 11 Kabupaten/Kota seluruh ketua relawan GUNTUR  bersama relawannya berkeyakinan sama bahwa pasangan Ganjar-Mahfud merupakan pasangan tanpa cela.  .

Kelibia mengatakan  memenangkan Ganjar -Mahfud tidak seberat memenangkan Jokowi di pilpres 2019.

Menurutnya, partai pengusung Ganjar-Mahfud yakni, PDIP, PPP, PERINDO dan HANURA juga dinilai memiliki kekuatan.

"Ditambah seluruh relawan jaringan Ganjar dinilai solid, berpengalaman dan mumpuni," tutur Kelibia.

Kelibia menjelaskan  saat ini kurang lebih 770 organisasi relawan di seluruh Indonesia  telah terdaftar resmi di Tim Koordinasi Relawan Pemenang Pilpres-PDIP  (TKRPP-PDIP) sebagai pendukung Ganjar- Mahfud.

Dikatakan, Ketua TKRPP-PDIP, Adian Napitupulu juga menginstruksikan langsung untuk fokus memenangkan Ganjar-Mahfud dalam satu putaran.

"Harapan kami semoga seluruh relawan Guntur Propinsi Maluku tetap memiliki semangat juang tinggi demi kemenangan Ganjar-Mahfud," tutup Kelibia (*)

Pewarta : Jubeda Sanaky