BERITABETA.COM, Ambon - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan Negeri Tulehu, Kecamatan Salahutu, Maluku Tengah, Jumat (12/8/2022).

Lakalantas ini menimpa 4 orang yang menumpang mobil Honda jenis Brio. Kendaraan bernomor polisi DE 1083 AJ.

Insiden tragis ini membuat 4 orang yang menumpangi mobil naas ini dilarikan ke RSU dr Ishak Umarella, Tulehu. Namun, satu korban diantaranya tidak dapat diselamatkan.

Korban adalah Margaretha Kesaulya (50). warga Passo, Kecamatan Baguala. Ia menghebuskan nafas terakhir setelah sempat dirawat.

Sementara tiga korban luka-luka, yakni Abraham Antoni Leleulya (24), Adventia Liklikwatil (21), Lintang Pratama Samuel Wambrauw (23), dan Melkio Leleulya (30), masih dirawat di rumah sakit.

Untuk diketahui mobil honda Brio DE 1083 AJ, itu dikemudian Abraham Antoni Leleulya. Abraham Antoni Leleulya, merupakan anggota Propam Polda Maluku.

Mobil melaju dengan kecepatan tinggi menuju Passo. Karena laju kendaraan tidak bisa dikendalikan sehingga oleng dan menabrak pohon di depan MAN Tulehu.

“Honda Brio ini hendak melewati kendaraan di depannya, tapi karena kecepatan itu, pengemudi tidak bisa kendalikan laju mobil sehingga keluar jalur dan tabrak pohon,” jelas Kapolsek Salahutu AKP La Maru, kepada media ini, Jumat (12/08/2022).

Akibat kejadian tersebut, pengemudi dan penumpang mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Tulehu guna mendapat penanganan medis.  (*)

 

Pewarta : Febby Sahupala