Olahraga lari pagi dipimpin langsung Wakil Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku AKP. Denny Sandera, S.I.K.,S.H.
Olahraga lari pagi dipimpin langsung Wakil Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku AKP. Denny Sandera, S.I.K.,S.H.

BERITABETA.COM, Ambon - Guna meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh di tengah pandemi Covid-19 seluruh personil Gegana Satuan Brimob Polda Maluku melaksanakan olaraga lari pagi bersama, Selasa (23/02/2021).

Kegiatan olahraga lari pagi ini dipimpin langsung Wakil Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku AKP. Denny Sandera, S.I.K.,S.H. serta para Perwira  Den Gegana.

Sandera  di sela-sela kegiatan mengatakan dengan menjalankan olaraga lari pagi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan dan juga dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh setiap personel agar bisa terhindar dari Covid-19.

”Kegiatan Lari Pagi rutin yang dilaksanakan ini sangat penting demi meningkatkan imunitas tubuh terlebih lagi di masa pandemi seperti saat ini,”jelas Wadanden.

Ia menambahkan kegiatan ini dilakukan untuk menjaga fisiknya dan imunitas tubuh, agar juga dapat meningkatkan kinerja personil selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

"Saya berharap seluruh personil Gegana dapat terjaga fisiknya dan imunitas tubuh yang pada akhirnya akan meningkatkan kinerja selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” singkatnya (BB-YP)