BERITABETA.COM,  Jakarta – Kabar duka datang dari dunia keartisan. Vanesa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi di jalan Tol Jombang KM 673 arah Surabaya.

Kondisi keduanya meninggal ditempat sendangkan tiga orang lainnya mengalami luka. Salah satu dari penumpang yang selamat adalah Gala Sky Ardiansyah anak dari Vanesa Angel dan Bibi Ardiansyah. Saat ini Gala sedang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Kertosono Nganjuk.

Kecelakaan terjadi Ketika mobil Mitsubishi Pajero Sport yang dikemudian supir mengantuk dan membuat kendaraan tersebut mendadak menabrak beton pembatas kiri ruas tol. Kendaraan kemudian terpelanting dan berputar, kemudian berhenti di lajur cepat.

Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (Kasat PJR) Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi dalam keterangannya seperti dikutip dari Antara, Kamis (4/11/2021) menjelaskan, laporan kronologi kejadian, disebutkan kendaraan yang berisi Vanessa dan empat penumpang lain awalnya berangkat dari Jakarta menuju Surabaya.

Saat kejadian, arus lalu lintas sedang lancar. Dari hasil analisa kejadian, pengemudi disebut mengantuk atau kurang konsentrasi sehingga terjadi kecelakaan.

Kecelakaan terjadi pukul 12.36 WIB, yang menelan dua korban jiwa, yakni Vanesza Adzania (Vanessa Angel), Febri Andriansyah sang suami, Siska Lorensa, pengemudi yang belum diketahui identitasnya serta seorang balita.

Tiga korban yang luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk dan korban meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko menjelaskan, berdasarkan foto yang beredar, kendaraan Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa dan keluarganya ringsek. Posisi kendaraanya berada di bahu jalan tol.

 

Mobil Mitsubishi Pajero Sport yang ditumpangi Vanesa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah

"Jadi benar kita dapat infomasi dari temen-teman PJR telah terjadi kecelakaan tunggal kendaraan Pajero Sport putih yang isi penumpangnya ada lima," jelasnya dalam siaran langsung TV One, Kamis (4/11/2021)

Gatot menyebut, dua penumpang tewas di tempat dalam kecelakaan tersebut.