BERITABETA.COM, Tual  - PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tual mengadakan probing pelanggan PLN Premium kepada PT Samudera Indo Sejahtera pada kesempatan pertama.

General Manager PLN Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara (UIW MMU) menuturkan, probing diagendakan PLN sebagai upaya untuk lebih memahami kebutuhan pelanggan.

“Tentunya pelanggan PLN Premium mendapatkan berbagai kemudahan, terutama pada keandalan sistem suplai listrik, sehingga dapat meminimalisir terjadinya listrik padam,” tutur Awat.

Moda layanan Premium yang diberikan PLN sudah pasti mendukung kebutuhan listrik yang lebih banyak dari pada pelanggan regular lainnya. Jadi, layanan premium akan mendukung proses bisnis pelanggan, sehingga para pelaku bisnis dapat lebih fokus menjalankan bisnisnya tanpa terganggu dengan masalah kelistrikan.

Adapun dalam proses probing ini, Assistant Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan, Nur Mirna Loblobly memaparkan detail produk dari layanan Premium PLN ini.

Tak hanya keandalan suplai listrik, supervisi dan rekomendasi, pelayanan oleh Account Executive juga akan diperoleh pelanggan premium.

“Jadi, bisnis nya berjalan lancar dengan solusi PLN Premium ini,” ujar Mirna.

Sebab, saat ini PT SIS menggunakan daya 830.000 VA yang pas untuk mendukung kebutuhan listrik pelanggan.

Mirna juga memaparkan terkait sisi teknis dalam penggunaan produk tersebut. Dia memberikan gambaran perbandingan biaya yang akan dirasakan oleh PT Samudra Indo Sejahtra jika menggunakan produk layanan premium itu.

Adapun probing pelanggan Premium PLN ini turut dihadiri Manager UP3 Tual, Martinus Irianto Pasensi dan General Manager  PT Samudera Indo Sejahtera Ibu Dipa Tamtelahitu.

PLN akan tetap memberikan pelayanan terbaiknya bagi seluruh pelanggan termasuk di dalamnya pelanggan premium dengan memperhatikan kualitas jaringan distribusi maupun pembangkit listrik yang menyuplai sehingga pelayanan PLN dan kepuasan pelanggan akan meningkat. Hal ini tentu akan sejalan dengan visi dan misi PLN dalam menjadi Perusahaan terkemuka Se-Asia Tenggara (*)

Editor : Redaksi