BERITABETA.COM, Ambon – Aksi penembak misterius (Petrus) kembali terjadi di Kecamatan Saparua Timur, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng).

Insiden dengan pelaku Orang Tak Dikenal (OTK), itu mengakibatkan Welna Hattu (42) warga Negeri Itawaka tewas setelah dilarikan ke RSUD Saparua.  

Dari keterangan yang dihimpun media ini menyebutkan kejadian tragis itu terjadi di jalan raya pertigaan Negeri Tuhaha, dekat Kantor Camat Saparua Timur, sekitar pukul 15. 20 WIT pada Senin (15/5/2023).

Selain korban Welna, aksi Petrus juga membuat korbannya lainnya bernama Alexander Ronald Papilaja mengalami luka di bagian pipi kanan akibat terkena peluru.   

OTK diduga menggunakan senapan angin dalam aksi tersebut. Nyawa Welna tidak bisa tertolong akibat lehernya ditembus peluru dan mengena pembulu darah besar.

Kapolresta Pulau Ambon Pp Lease Kombes (Pol) Raja Arthur Lumonggga Simamora saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tragis itu.

Ia memastikan saat ini aparat kepolisian masih terus melakukan pengusutan kasus penembakan tersebut.  Hingga berita ini dipublis belum ada perkembangan dari proses penyelidikan atas kasus ini (*)

Editor : Redaksi