BERITABETA.COM, Bula — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) siap 'All Out' memenangkan Agil Rumakat-Enver Abdullah R. Wattimena menjadi Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) SBT.

Sekretaris DPD II Golkar SBT, Husen Kelilauw mengungkapkan, saat ini mesin Partai Golkar dari tingkat kabupaten, kecamatan, desa dan dusun sudah terbentuk.

Kelilauw berujar, pasca mendengar infromasi rekomendasi Golkar diserahkan kepada Agil Rumakat-Enver Abdullah R. Wattimena, mereka sudah mulai menancapkan gas untuk bekerja di lapangan.

"Insya Allah kami punya mesin partai ini mulai dari tingkat kabupatan sampai kecamatan, desa dan dusun itu sudah ada. Dan Alhamdulillah hari ini mereka sudah dengar (penyerahan rekomendasi) itu, mereka semua sudah bekerja. Jadi mereka sudah siap di lapangan samua, termasuk kita semua yang ada di sini semua," ungkap Husen Kelilauw di Bula, Kamis (1/8/2024).

Ia membeberkan, pengurus, simpatisan dan pendukung Agil-Enver sudah sangat siap. Bahkan kata dia, segala sesuatu yang menyangkut dengan hajat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) SBT yang akan dihelat pada 27 November 2024 sudah siap untuk memenangkan pasangan ini.

"Pengurus, kemudian simpatisan, mulai dari hari ini kita sudah siap. Segala sesuatu yang menyangkut dengan kepentingan 2024 ini kami sudah siap. Kami siap bekerja full untuk harus memanangkan dan Insya Allah kami menang," bebernya.

Dia menegaskan, para pengurus dan kader yang melawan terhadap perintah partai, mereka tidak segan-segan mengambil keputusan untuk memberikan sanksi tegas.

Menurut anggota DPRD SBT ini, langkah tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku di partai besutan Airlangga Hartarto itu.

"Siapapun yang melawan perintah partai, kita tetap berikan sanksi. Itu sesuai dengan aturan. Kami tidak segan-segan untuk mengambil keputusan. Kalau memang ada pengurus partai yang melawan, itu kami akan berikan sanksi," tegasnya. (*)

Pewarta : Azis Zubaedi